SOLOPOS.COM - Wahyu/Ade Lolos ke Perempatfinal (Badmintonindonesia.org)

Indonesia Open 2015 yang mempertemukan Wahyu/Ade vs Mads Conrad/Mads Pieler sukses dimenangi Wahyu/Ade.

Solopos.com, JAKARTA — Pasangan ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf, melaju ke babak perempatfinal Indonesia Open  2015, setelah mengalahkan pasangan Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding, dengan skor 14-21, 21-14, dan 21-12.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Kamis (4/6/2015), kemenangan Wahyu/Ade di Indonesia Open 2015 atas pasangan Denmark ini mengulang sukses di turnamen Australia Open Super Series 2015. Saat itu Wahyu/Ade ini menang dengan skor 22-20 dan 21-19 atas Mads Conrad/Mads Pieler.

Menurut Wahyu, kunci kemenangan atas duo Mads di Indonesia Open 2015 ini karena keyakinan dan pertahanan yang lebih rapat. “Sebernya kunci kemenangan kami adalah yakin. Kalau kami yakin, pasti bisa mengalahkan mereka. Pasangan Denmark ini punya postur tubuh yang tinggi, pukulannya tajam. Jadi pertahanan kami harus lebih rapat, kami juga menerapkan permainan no lob,” kata Wahyu

Di pertandingan Indonesia Open 2015 lainnya, ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan juga lolos ke perempatfinal setelah mengalahkan sesama pemain Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, dengan skor 21-17 dan 21-15.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya