SOLOPOS.COM - Tommy Sugiarto (JIBI/google image)

Solopos.com YOGYAKARTA —  Tommy Sugiarto mengawali langkahnya di Indonesia Open Grand Prix Gold dengan sempurna. Dia meraih kemenangan mudah atas lawannya, Sean Lee.

Dalam pertandingan babak pertamanya di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Rabu (25/9/2013) pagi WIB, Tommy tak menemui kesulitan berarti saat menghadapi Sean Lee. Unggulan pertama itu menang dengan skor 21-6, 21-10 dalam waktu 26 menit.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Baru bertanding di hari ini, Tommy mengaku masih beradaptasi dengan lapangan. Terlebih dengan kondisi angin di dalam ruangan. “Tadi masih adaptasi dengan lapangan karena baru babak pertama. Meski masih menyesuaikan, tapi berusaha menekan dan tidak memberi kesempatan pada lawan,” ujar Tommy di hadapan para wartawan seusai pertandingan seperti dilansir Detiksport.

“Di sini lapangannya juga tidak ada AC, tapi laju kok masih kencang. Masih ada angin,” komentarnya soal kondisi lapangan.

Di babak kedua, Tommy akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Mark Shelley Alcala melawan Kaizar Bobby Alexander. Karena sudah beradaptasi dengan kondisi lapangan, Tommy berharap bisa tampil lebih baik lagi.

“Buat selanjutnya karena sudah adaptasi jadi harus lebih baik. Saya berusaha untuk memenuhi target jadi juara,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya