SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Indonesia Super Competition (ISC) akan segera dihelat. Salah satu peserta ISC, Persib Bandung memilih fokus mengikuti satu turnamen jelang dihelatnya kompetisi tersebut.

 

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

 
Harianjogja.com, BANDUNG — Turnamen Piala Gubernur Kaltim yang semulai dihelat pada 6 hingga 28 Februari terpaksa diundur. Penyebabnya adalah Persib Bandung yang belum menyatakan kesiapan mereka untuk ikut serta. Sedangkan pemilik hak siar televisi ingin Maung Bandung ikut serta dalam gelaran tersebut. Menanggapi hal itu Dejan Antonic mengaku dia belum bisa memberikan keputusan. Namun dia lebih condong untuk tidak ikut ambil bagian dalam turnamen yang diikuit 12 klub tersebut.

“Katanya Kaltim memang diundur. Menurut saya mau ikut Kaltim tapi banyak tim besar disana dan kita akan ketemu di liga. Mungkin ga enak kalau kita ketemu sama tim-tim besar karena di liga kalau ketemu lagi nanti kita ga bisa apapun,” ungkap Dejan, seperti dikutip dari Simamaung, Sabtu (30/1/2016).

Menurutnya di pekan depan semua spekulasi mengenai nasib Persib sudah menemukan kejelasan. Dia hanya menegaskan bahwa tawaran untuk terjun di Bali Island Cup sudah pasti ditolak. Sedangakan Piala Gubernur Kaltim dan Piala Walikota Padang masih masuk list pilihannya. Meski sudah mendapat kepercayaan dari petinggi PT. PBB, namun pria berusia 47 tahun itu mengaku masih harus berkomunikasi dengan manajemen.

“Minggu depan sudah ada keputusan kita akan ikut dimana. Untuk Bali aku pikir paling berat dan mungkin itu ga jadi. Tapi untuk Kaltim dan Padang buat saya itu paling interesting. Kita akan komunikasi dengan manajemen apa yang paling bagus buat kita nanti,” ujarnya.

Dia juga menegaskan bahwa Persib hanya akan memilih satu turnamen dari 2 undangan menarik tersebut. Karena Dejan bukan semata mencari trofi namun lebih mencari susunan tim terbaik untuk turun di Indonesia Super Competition (ISC).

“Itu baru lihat karena ada Padang dan Kaltim. Kita duduk dan bicara paling bagus bukan buat saya tapi untuk Persib juga. Aku pikir pilih salah satu ga usah terlalu banyak,” pungkasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya