SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Foto: Dokumentasi)

Ilustrasi (Foto: Dokumentasi)

KUALA LUMPUR—Pertandingan penentuan nasib Timnas Indonesia dan Timnas Malaysia, bakal ditentukan Sabtu (1/12/2012), pukul 19.45 WIB, di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Ribuan penonton sudah memadati kawasan kompleks olahraga di Negeri Jiran itu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Para pendukung kedua negara, seperti dilaporkan citizen journalist Kabar24, Elvani Harifaningsih yang berada di Bukit Jalil, sudah meneriakkan yel-yel dukungan kepada tim masing-masing.

Pendukung timnas Garuda, julukan kesebelasan Indonesia, tidak kalah banyaknya dari supporter Harimau Malaya, julukan timnas Malaysia. Kebanyakan pendukung Andik Vermansyah cs berada di Pintu Ungu.

Bendera Merah Putih raksasa sudah menghiasi Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Bendera rakasasa tersebut, seperti dilaporkan citizen journalist JIBI/Kabar24, Elvani Harifaningsih yang berada di Bukit Jalil, diusung para pendukung Indonesia di Pintu Ungu, stadion kebanggaan Malaysia itu.

Pendukung timnas Garuda, julukan kesebelasan Indonesia, tidak kalah banyaknya dari suporter Harimau Malaya, julukan timnas Malaysia. Kebanyakan pendukung Andik Vermansyah cs berada di Pintu Ungu.

Pertandingan penentuan antara Indonesia vs Malaysia untuk menentukan siapa yang bakal melenggang ke semifinal Piala AFF 2012 menjadi perhatian rakyat di kedua negara. Indonesia hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke semifinal sementara Malaysia harus memenangkan pertandingan agar mendapatkan tiket ke empat besar.

Dua tim dari grup lainnya, Thailand dan Filipina, sudah memastikan diri berlaga di semifinal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya