SOLOPOS.COM - Sejumlah anggota Big Reds Solo berpose bersama di Stadion Manahan beberapa waktu lalu. Big Reds Solo bersiap diri membela Liverpool di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK) Jakarta, Sabtu (20/7). DokJIBI/SOLOPOS/Ponco Suseno

Sejumlah anggota Big Reds Solo berpose bersama di Stadion Manahan beberapa waktu lalu. Big Reds Solo bersiap diri membela Liverpool di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK) Jakarta, Sabtu (20/7). DokJIBI/SOLOPOS/Ponco Suseno

Sejumlah anggota Big Reds Solo berpose bersama di Stadion Manahan beberapa waktu lalu. Big Reds Solo bersiap diri membela Liverpool di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK) Jakarta, Sabtu (20/7). DokJIBI/SOLOPOS/Ponco Suseno

Solopos.com, SOLO – Hingar bingar kedatangan tim elite asal Liga Inggris, Liverpool, ke Indonesia, Sabtu (20/7/2013), sudah dirasakan anggota Big Reds Solo saat ini. Pencinta Liverpool asal Kota Bengawan ini bahkan sudah menyiapkan rencana khusus saat mendukung Steven Gerrard dkk di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK) nanti.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Selain bersiap menyanyikan ‘lagu wajib’ You’ll Never Walk Alone, Big Reds Solo juga menyiapkan spanduk besar yang ditujukan bagi tim asal Inggris itu. Diharapkan pemasangan spanduk di pinggir lapangan di SU GBK nanti menjadi ciri khas Big Reds Solo saat berbaur dengan Bid Reds asal daerah lain di Indonesia. Meski sama-sama sebagai pendukung Liverpool, Big Reds Solo tetap mencari sesuatu pembeda dibandingkan daerah lain.

“Kami akan membawa spanduk khusus dari Solo. Spanduk itu bertuliskan Solo kagem Liverpool FC dan Sugeng rawuh Liverpool FC saking Big Reds Solo,” kata Humas Big Reds Solo, Julian, kepada Solopos.com, Selasa (16/7).

Julian mengatakan antusias teman-teman pencinta Liverpool asal Solo pergi ke Jakarta cukup tinggi. Setidaknya, ada 50-an anggota yang menumpang bus ke Jakarta. Selain itu, masih banyak anggota Big Reds yang hadir ke Jakarta dengan mengendarai kendaraan pribadi.

“Untuk yang menumpang bus akan berangkat Kamis, (18/7) pukul 19.00 WIB. Nanti, teman-teman kumpul terlebih dahulu di Jack Star Solo. Kami semua sudah tak sabar ingin melihat aksi pemain Liverpool di Jakarta. Kami memang sengaja berangkat ke Jakarta hari Kamis dengan harapan bisa menyaksikan sesi latihan tim Liverpool hari Jumat,” katanya.

Selain membentangkan spanduk berukuran raksasa, anggota Big Reds Solo juga menyiapkan diri memburu tanda tangan pemain idola. Sudah barang tentu, salah satu pemain yang menjadi incaran saat di Jakarta untuk dimintai tanda tangan dan foto bareng, yakni Steven Gerrard.

“Saat di SU GBK, kami juga akan bergabung dengan anggota Big Reds pusat dengan membentuk mozaik yang dikhususkan bagi pemain Liverpool,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya