SOLOPOS.COM - Penyerang Timnas Indonesia, Andik Vermansyah, menjadi salah satu pemain yang dipanggil Indonesia XI menghadapi Liverpool dalam laga persahabatan di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Sabtu (20/7/2013). DokJIBI/SOLOPOS

Penyerang Timnas Indonesia, Andik Vermansyah, menjadi salah satu pemain yang dipanggil Indonesia XI menghadapi Liverpool dalam laga persahabatan di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Sabtu (20/7/2013). DokJIBI/SOLOPOS

Penyerang Timnas Indonesia, Andik Vermansyah (kanan), menjadi salah satu pemain yang dipanggil Indonesia XI menghadapi Liverpool dalam laga persahabatan di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Sabtu (20/7/2013). DokJIBI/SOLOPOS

Solopos.com, JAKARTA –– Skuat Indonesia langsung melupakan kekalahan memalukkannya dalam laga persahabatan melawan Arsenal. Indonesia langsung berbenah guna menghadapi laga eksibisi selanjutnya melawan tim Liga Inggris lainnya, Liverpool.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Liverpool akan menjadi tim Liga Premier kedua yang berkunjung ke Indonesia. The Reds, julukan Liverpool, dalam kunjungannya ke Indonesia akan melakoni laga persahabatan melawan tim Indonesia XI di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Sabtu (20/7/2013).

Menghadapi Liverpool, Indonesia akan sedikit mengalami perubahan dari skuat yang semula diturunkan menghadapi Arsenal pada laga persahabatan Minggu (14/7/2013) kemarin. Dilansir Detiksport, sebanyak delapan pemain dipulangkan dan diganti enam pemain baru.

Termasuk pemain yang dipanggil untuk melawan The Reds adalah gelandang Ahmad Bustomi dan penyerang lincah, Andik Vermansyah. Bergabungnya sejumlah pemain baru ini diharapkan bisa memperbaiki permainan tim Indonesia agar kekalahan telak 0-7 melawan Arsenal tak terulang.

Berikut adalah daftarnya:

Dipulangkan: Rivki Mokodompit, Ian Luis Kabes, Rivky Ripora, Zulkifli Syukur, Ricardo Salampessy, Toni Sucipto, A.A. Ngurah Wahyu, Riski Ahmad Sanjaya Pellu.

Bergabung: Greg Nwokolo, Ahmad Bustomi, Dian Agus, Taufik, Andik Vermansah, Fahrudin.

Skuat tim Indonesia vs Liverpool:

Kurnia Meiga, I Made Wirawan, Dian Agus, Fahrudin, M Roby, Victor Igbonefo, Raphael Maitimo, Ruben Sanadi, Hasim Kipuw, Vendri Mofu, Ahmad Jufriyanto, Imanuel Wanggai, Yustinus Pae, Ahmad Bustomi, M. Taufiq, Firdaus Ramadhan, Andik Vermansah, Greg Nwokolo, Boaz Solossa, Sergio van Dijk, Titus Bonai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya