SOLOPOS.COM - Brendan Rodgers bentangkan bendera Merah Putih

Brendan Rodgers bentangkan bendera Merah Putih

Harian Jogja.com, JAKARTA—Sambutan hangat dari fans Liverpool Indonesia benar-benar membuat Manajer The Red, Brendan Rodgers, kegirangan. Bahkan secara khusus dia mengucapkan rasa terima kasihnya dalam bahasa Indonesia.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

“Atas nama Liverpool Football Club, terima kasih atas kenyamanan yang Anda berikan pada kami sejak kemarin,” ujar Rodgers dalam jumpa pers di Hotel Mulia, Kamis (18/7/2013) siang.

Untuk pertama kalinya sejak kedatangan mereka di Jakarta kemarin, Liverpool menemui media secara langsung. Dalam sesi wawancara selama kurang lebih 20 menit, Rodgers cuma ditemani dengan perwakilan dari Liverpool tanpa kehadiran satu pun pemain.

Rodgers dengan santai dan ramah menjawab setiap pertanyaan yang diajukan oleh media, baik itu yang berhubungan dengan laga Liverpool di Jakarta, pemain baru, persiapan musim depan, transfer pemain dan bahkan soal Luis Suarez serta insiden mengigit Branislav Ivanovic.

Sebelum sesi tanya jawab, Rodgers sempat diabadikan fotonya dengan memegang jersey Liverpool bertuliskan “Jakarta 2013” di belakangnya dan membentangkan bendera Indonesia.

Rodgers tampak sumringah dan terlihat santai dalam konferensi pers tersebut. “Kami merasa senang dengan sambutan yang diberikan,” lanjutnya.

Setelah tiba di Indonesia, sejumlah agenda langsung menunggu Liverpool. Salah satunya, acara meet and greet dengan pemain dan legenda The Reds yang akan berlangsung, Jumat (19/7/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya