SOLOPOS.COM - Persib Bandung vs Persis Solo, Selasa (4/4/2023) malam ini WIB.

Solopos.com, SOLO – Persib Bandung menjamu Persis Solo dalam Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Selasa (4/4/2023) pukul 20.30 WIB. Berikut ini 3 (tiga) pemain kunci yang berpotensi menjadi penentu permainan dalam duel tersebut.

Di kubu Persis Solo, ada Alexis Messidoro. Pemain asal Argentina ini mengoleksi tujuh gol dan sembilan assist. Messidoro juga masih memegang jumlah assist terbanyak di Liga 1 musim ini, bersaing dengan Ebber Bessa pemain Bali United.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Melansir Pagar Statistik, Messidoro telah 53 kali menciptakan peluang. Dia juga mencatatkan 36 kali dribel sukses di musim pertamanya di Liga Indonesia. Messidoro juga memiliki 78 persen umpan akurat.

Pemain kunci kedua dalam laga Persib Bandung vs Persis Solo adalah pilar tuan rumah bernama Ciro Alves. Mantan pemain Persikabo 1973 itu telah menciptakan 10 gol dan 4 assist. Ciro juga menciptakan 20 peluang dengan 17 kali dribble sukses. Dalam passing accuracy, Ciro mencatatkan 66 persen passing akurat.

Sedangkan pemain kunci ketiga dalam pertandingan tersebut adalah bintang Persib Bandung, David Da Silva. Dia telah menciptakan 20 gol bersama Persib Bandung.

Da Silva juga telah membuat 5 assist dan tercatat 23 kali dribbel sukses. Ia juga tercatat memiliki 71 persen passing akurat.

Menarik untuk melihat pertarungan tiga pemain kunci yang berpotensi menjadi penentu permainan Persib Bandung vs Persis Solo malam ini yang ditayangkan melalui link live streaming Vidio serta siaran langsung Indosiar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya