SOLOPOS.COM - Gelandang PSIS Semarang, Jonathan Cantillana (kiri), merayakan gol ke gawang Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (3/10/2021) malam. (Ofisial PSIS Semarang)

Solopos.com, SEMARANG — PSIS Semarang baru saja meraih hasil apik kala melakoni laga lanjutan Liga 1 musim 2021-2022 kontra Persebaya Surabaya di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (3/10/2021) malam.

PSIS Semarang menang dengan skor tipis 3-2 atas Persebaya. Gol-gol PSIS Semarang ke gawang Persebaya Surabaya masing-masing diciptakan Fandi Eko Utomo pada menit ke-14, Bruno Silva di menit ke-17, dan Jonathan Cantillana pada titik putih atau penalti pada menit ke-52.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Sedangkan dua gol balasan Persebaya Surabaya masing-masing tercipta berkat bunuh diri Wallace Costa di menit ke-25, dan Johan Yoga di menit ke-85.

Baca juga: Pratama Arhan Absen Sebulan Dipanggil Timnas, PSIS Semarang Ikhlas

Berkat kemenangan ini PSIS Semarang pun untuk sementara bercokol di peringkat dua klasemen Liga 1 musim 2021-2022.

PSIS Semarang untuk sementara mengemas 12 poin, hasil tiga kali menang, tiga kali seri, dan belum pernah terkalahkan.

Poin PSIS Semarang itu sama dengan Bali United yang bercokol di urutan ketiga klasemen. Hanya saja PSIS Semarang lebih unggul dari selisih gol dari Bali United.

Baca juga: Kabar Baik Bagi PSIS, 4 Pilar Persebaya Absen

Sementara itu, posisi pertama klasemen Liga 1 musim 2021-2022 masih dihuni tim Bhayangkara Solo FC. Tim berjuluk The Guardian ini menempati urutan pertama dengan torehan 16 poin, hasil lima kali menang, sekali seri, dan belum terkalahkan.

Nah, penasaran dengan gol-gol PSIS Semarang ke gawang Persebaya Surabaya. Berikut cuplikan gol-gol PSIS yang dikutip dari laman Instagram resmi klub tersebut di @psisfcofficial.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PSIS Semarang (@psisfcofficial)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya