SOLOPOS.COM - Rahmat Hidayat (Istimewa/Tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, JAKARTA – Rehatnya Marcus Fernaldi Gideon untuk menjalani operasi tumit kaki kanan membuat tim ganda putra bergerak cepat mencari pasangan baru bagi Kevin Sanjaya Sukamuljo. Pelatih Herry Iman Pierngadi mengatakan bahwa Kevin sementara akan dipasangkan dengan Rahmat Hidayat.

Menurut Herry, keputusan ini diambil berdasarkan kemauan Kevin yang memilih Rahmat sebagai tandem barunya.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

“Saya sudah bicara dengan Kevin. Saya kasih pilihan, ternyata dia milihnya Rahmat,” ucap Herry dikutip dari keterangan resmi Tim Humas dan Media PP PBSI, Rabu (28/6/2023).

“Mungkin karena Rahmat sudah di tim utama, sering sparring, kadang diajak makan, jalan juga sama Kevin. Komunikasinya lebih nyambung.” tambah Herry.

Untuk turnamen yang akan diikuti, Herry masih menghitung dan memilah-milah turnamen mana yang bisa masuk.

“Untuk turnamen, saya masih menghitung poin dan memilah-milah dulu turnamen mana yang bisa mereka ikuti. Kita pilih enam bulan ke depan kurang lebih,” jelas Herry.

pasangan baru kevin sanjaya sukamuljo
Kevin Sanjaya Sukamuljo saat bertanding bersama Marcus Fernaldi Gideon di Malaysia Masters 2023 beberapa waktu yang lalu. (Istimewa/Tim Humas dan Media PP PBSI)

Rahmat sebelumnya berpasangan dengan Muhammad Rayhan Nur Fadillah, namun sempat pula dipasangkan dengan Pramudya Kusumawardana di beberapa turnamen tahun lalu menyusul cederanya Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Kala itu, Pramudya/Rahmat sukses menyabet dua gelar di ajang Indonesia International Challenge 2022 dan Indonesia Masters 2022 Super 100. Kini Rahmat akan mendapat pasangan baru yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya