SOLOPOS.COM - Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, saat memberikan keterangan pers, Kamis (16/2/2023), menjelang derbi Jateng melawan PSIS Semarang, yang akan digelar Jumat (17/2/2023) di Stadion Jatidiri, Semarang. (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo siap menghadapi Bali United di Stadion Maguwoharjo pada Senin (27/2/2023) pukul 17.00 WIB. Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, punya target tersendiri dari laga tersebut.

Leonardo Medina tengah memburu posisi papan tengah klasemen Liga 1 2022/2023 sebagai target paling dekat Persis Solo.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Leonardo Medina saat dijumpai wartawan, Kamis (23/2/2023) sore mengaku saat ini sedang fokus untuk melawan tim kuat Bali United dengan menyiapkan anak asuhnya dalam menghadapi tekanan lawan yang menungkin terjadi sepanjang laga nanti.

“Mereka (Bali United) menekan dengan baik, mereka juga melakukan transisi yang sangat baik dalam menyerang dan bertahan. Kami bekerja dalam transisi. Kami masih bekerja dalam permainan kami secara keseluruhan,” kata dia.

Leonardo Medina optimistis Persis Solo dapat meredam Bali United. Ia menambahkan targetnya saat ini adalah membawa Persis Solo finis di urutan ketujuh klasemen Liga 1 2022/2023.

Terkait hal itu, Leonardo Medina meminta semua pihak harus sangat objektif karena berada di posisi enam atau lima teratas cukup sulit.

“Banyak poin yang hilang di pertandingan sebelum-sebelumnya. Tapi kita harus finis di posisi delapan atau tujuh dengan sangat baik,” kata Leomardo Medina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya