SOLOPOS.COM - Logo Liga Voli Korea 2023-2024

Solopos.com, SOLO – Ini klasemen Liga Voli Putri Korea setelah tim yang dibela Megawati Hangestri Pertiwi, Daejeong Red Sparks, kalah di kandang.

Seperti diketahui Red Sparks baru saja mengalami kekecewaan setelah secara mengejutkan kalah di kandang mereka pada pertandingan, Kamis (2/11/2023). Red Sparks dengan skor 3-0 langsung oleh Expressway Co.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Dengan kekalahan tersebut Red Sparks gagal mendapatkan tambahan poin sedangkan Expressway Co memperoleh tiga poin penuh dari laga tandang mereka. Di sisi lain itu merupakan kekalahan kedua Megawati dkk. di Liga Voli Putri Korea dari lima pertandingan yang telah mereka jalani musim ini.

Kekalahan tim Megawati di kandang mereka hari ini juga berpengaruh terhadap peringkat tim di klasemen Liga Voli Putri Korea terbaru. Red Sparks tertahan di peringkat ketiga, sedangkan Expresswway naik satu peringkat ke posisi keenam klasemen dari sebelumnya sebagai juru kunci (peringkat ketujuh).

Red Sparks masih mengumpulkan poin delapan dan Expressway Co yang mendapat tambahan tiga poin kini mengemas poin lima.

Bagi Expressway kemenangan atas Red Sparks hari ini termasuk kejutan karena itu adalah kemenangan pertama mereka di Liga Voli Putri Korea dari lima pertandingan yang telah mereka jalani.

klasemen liga voli putri korea terbaru setelah tim megawati kalah di kandang
Megawati Hangestri Pertiwi saat membela Daejeong Jung Kawan Jang Red Sparks melawan Expressway Co pada lanjutan Liga Voli Putri Korea, Kamis (2/11/2023). (Tangkapan layar siaran pertandingan)

Untuk pertandingan selanjutnya, Red Sparks akan menghadapi Pepper Savings Bank pada tanggal 5 November 2023 pukul 14.00 WIB, sementara itu Expressway Co akan berhadapan dengan GS Caltex pada 7 November 2023 pukul 17.00 WIB.

Klasemen terbaru Liga Voli Putri Korea setelah Red Sparks kalah di kandang hari ini:

No Tim Main M K Set Poin
1 Heungkuk Pink Spiders 5 4 1 14-5 12
2 Hyundai E&C Hillstate 5 3 2 11-9 10
3 Daejeon Red Sparks 5 3 2 9-8 8
4 GS Caltex 4 3 1 9-6 8
5 IBK Altos 5 2 3 8-12 5
6 Expressway Co 5 1 4 8-12 5
7 Pepper Savings Bank 5 1 4 7-14 3

 

Demikianlah hasil dan klasemen Liga Voli Putri Korea terbaru yang mengalami perubahan posisi setelah tim yang dibela Megawati, Red Sparks secara mengejutkan kalah di kandang tiga set langsung (0-3).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya