SOLOPOS.COM - Inggris vs Iran akan menjadi partai kedua pada Piala Dunia 2022 di Stadion International Khalifa, Qatar, Senin (21/11) pukul 20.00 WIB.

Solopos.com, JAKARTA—Pertandingan Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022 bisa disaksikan melalui siaran langsung televisi maupun live streaming.

Inggris harus mengakhiri tren buruk pada laga internasional sebelumnya termasuk terdegradasi dari Liga Nations 2021/2022 saat bertemu Iran pada laga perdana Grup B di Stadion International Khalifa, Al Rayyan, Qatar, Senin (21/11/2022) pukul 20.00 WIB.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Inggris berstatus favorit juara pada Piala Dunia 2022. The Three Lions memiliki segundang pemain bertalenta papan atas Eropa. Di lini depan, Bukayo Saka, Harry Kane dan Raheem Sterling disebut akan menjadi starter skuat Gareth Southgate ini.

Baca Juga: Inggris vs Iran: Favorit Juara, Three Lions Harus Lewati Ujian Laga Perdana

Di belakangnya, muncul nama-nama seperti Kieran Trippier, Jude Bellingham, Declan Rice, hingga Luke Shaw. Harry Maguire akan menjaga lini belakang Inggris bersama John Stones dan Eric Dier.

Meski materi pemain Inggris mewah, namun mereka tak boleh jemawa dan terlalu percaya diri. Sebab Iran yang merupakan tim terkuat di Asia siap memberikan kejutan.

Ada banyak pemain Iran yang berpotensi membuat repot barisan lini depan dan lini belakang tim Tiga Singa. Salah satunya Mehdi Taremi. Pemain FC Porto tersebut tampil mentereng di Liga Champions dengan jumlah gol yang setara dengan Robert Lewandowski dan Erling Haaland yakni 5.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia 2022 Malam Ini: Inggris vs Iran, Senegal vs Belanda

Inilah mengapa, laga Inggris vs Iran menjadi pertandingan yang layak disaksikan. Kamu bisa menyaksikan laga Inggris vs Iran melalui link berikut ini:

Link Live Streaming Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul :Link Live Streaming Inggris vs Iran Gratis, Kick-Off Pukul 20.30 WIB

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya