SOLOPOS.COM - Pemain Manchester United, Anthony Martial. (Reuters / Carl Recine)

Anthony Martial mengaku memiliki masalah besar di musim ini.

Solopos.com, MANCHESTER – Anthony Martial tak rutin menjadi pilihan utama Manchester United musim ini. Berbeda dengan musim lalu, dia selalu menjadi andalan di lini depan. Martial mengakui konsistensi menjadi masalah terbesarnya saat ini.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Martial didatangkan MU pada awaal musim lalu dari AS Monaco. Dia ditebus dengan nilai transfer yang cukup “wah” dan membuatnya jadi perbincangan. Kendati demikian dia mampu unjuk gigi dengan melesakkan 17 gol.

Namun performanya menurun musim ini. Dia baru menciptakan dua gol dari 16 laga di semua ajang bersama Setan Merah. Di pentas Liga Premier Inggris, dia baru membuat satu gol dan baru dimainkan di 10 laga.

Hadirnya Zlatan Ibrahimovic sebagai juru gedor MU memang membuat posisi Martial terancam. Meski bisa memainkan peran sebagai pemain sayap, Martial belum bisa mengamankan satu tempat di tim utama. Terlebih ada beberapa pemain yang jago di posisi itu.

Selain itu, Martial juga mengakui dirinya tengah dirundung masalah konsistensi. Dia kerap angin-anginan dengan bermain bagus sebentar, namun setelahnya tampil jeblok. “Kupikir konsistensi adalah masalah besarku,” ungkap Martial seperti dikutip dari Express.co.uk, Rabu (21/12/2016).

“Aku memiliki sebuah kecenderungan dengan bermain bagus selama 35 menit, lalu menurun di 15 menit terakhir,” lanjut pemain Timnas Prancis itu.

“Kupikir itu kemungkinan besar disebabkan oleh daya tahan. Aku telah banyak meningkatkan daya tahanku, tapi aku tahu kalau aku meningkatkannya lagi, aku akan bisa maju,” tandas Martial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya