SOLOPOS.COM - Andres Iniesta (reuters)

Andres Iniesta (reuters)

BARCELONA--Tampil di kandang sendiri bakal meringankan tugas Barcelona menyingkirkan AC Milan dari Liga Champions musim ini. Kegagalan adalah sesuatu yang tidak dapat diterima mengingat Barca memiliki segalanya untuk menang.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Demikian diutarakan gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mengomentari peluang timnya saat menghadapi wakil Italia itu di leg kedua perempat final Liga Champions yang digelar Rabu (4/4/2012) mendatang WIB.

Klub berjuluk Blaugrana itu gagal menjebol benteng pertahanan Rossonerri, sebutan Milan, di pertemuan pertama yang berakhir imbang 0-0. Dengan hasil ini, Milan memiliki peluang lebih besar untuk melaju ke babak semifinal karena hanya membutuhkan hasil seri minimal 1-1 untuk bisa mengeliminasi sang juara bertahan. Sedangkan Barca harus membukukan kemenangan untuk bisa terus melaju.

“Kami harus menang, itu realitanya. Di kandang sendiri, dengan dukungan para suporter, kami harus melangkah ke babak selanjutnya. Dan kami harus menjalani laga nanti dengan percaya diri. Kita akan lihat 90 menit yang mendebarkan,” papar Iniesta seperti dilansir goal.com, Minggu (1/4/2012) WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya