SOLOPOS.COM - Ludivine Kadri

Solopos.com, SOLO — Wife and Girlfriends (WAGs) pemain sepakbola jadi daya tarik tersendiri di lapangan. Selain aksi terampil sang pemain, WAGs juga jadi pusat perhatian para fans.

Di Inggris WAGs akan jadi cukup populer di kalangan fans Liga Premier. Mereka akan menghiasi halaman surat kabar dan berita online. Jadi tak heran jika banyak diantaranya jadi duta para fans. Berikut redaksi Solopos.com tampilkan 3 dari  7 WAGs pemain Liga Premier Inggris yang masuk jajaran paling menarik, seperti dikutip dari ftbpro.com, Sabtu (15/3/2014).

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

1. Ludivine Kadri – Bacary Sagna

Ludivine Kadri

Ludivine Kadri

1. Ludivine Kadri – Bacary Sagna

Ludivine Kadri dikenal pula dengan Ludivine Sagna, Istri pemain Arsenal Bacary Sagna. Ludivine berasalh dari Auxere, Prancis. Parasnya yang elok ditambah lekuk tubuhnya yang menawan membuat Ludivine masuk jajaran atas WAGs terfavorit.

Pemain asal Prancis itu terbilang beruntung bisa menggaet sang model. Keduanya menjalin hubungan sejak 2007 silam dan telah dikaruniai dua anak laki-laki. Pasangan ini jadi yang paling sedikit diterpa kabar miring. Bahkan nyaris tak pernah.

Kabar yang cukup mengganggu datang beberapa waktu lalu. Dikutp Mirror.co.uk, Sabtu (8/2/2014), Ludivine diprotes karena menurut sejumlah fans Bacary dinilai terlalu jauh dengannya. Lantas begini jawaban Ludivine,  “Sagna memang tidak ganteng. Tapi, dia sangat bertanggungjawab terhadap keluarga. Dia pria istimewa luar dalam. Saya merasa sangat beruntung, Tuhan menjodohkan saya dengan dia.”

Ludivine juga jadi salah satu duta fans Arsenal. Salah satu posenya yang terkenal ketika mengenakan seragam Arsenal akhir 2013 silam. Foto ini jadi Hadiah pra-Natal untuk para fans Arsenal. Ludivine mengunggah foto ini di akun twitter miliknya.

2. Abigail Clancy – Peter Crouch

Abigail 'Abbey' Clancy

Abigail ‘Abbey’ Clancy

2. Abigail Clancy – Peter Crouch

Nama lengkapnya Abigail Marie Clancy. Terkadang dipanggil Abby Clancy atai Abby Crouch. Ya, Abby adalah kekasih Peter Crouhc, pemain jangkung mantan punggawa tim nasional Inggris.

Abbey lahir 10 Januari 1986. Dia seorang model lingerie dan catwalk asal Britania Raya. Clancy ternyata merupakan anggota dari group band wanita asal Inggris yang bernama Genie Queen dengan manager bintang penyanyi pop tahun 80-an Andy McCluskey.
Wanita berpostur tubuh langsing dengan tinggi badan 175cm ini melambungkan namanya ketika pada tahun 2006 ia menjadi pacar bintang sepak bola Peter Crouch.

Keduanya kemudian menikah pada bulan Juny 2011 dan dikaruniai seorang putri bernama Sophia Ruby.
Clancy mempunyai dua saudara laki-laki. Saudara laki-lakinya yang pertama merupakan pemain sepak bola profesional di klub Kidderminster. Sedangkan saudara laki-lakinya yang kedua merupakan seorang gitaris dalam grup band The Raz.

3. Polly Parson – Thomas Vermaelen

Polly Parson

Polly Parson

3. Polly Parson – Thomas Vermaelen

Paras cantik Polly Parson tampaknya jadi cukup alasan bagi Thomas Vermaelen untuk setia dengan wanita yang telah menginjak usia 30 tahun ini. Karir Vermaelen yang jatuh bangun di Arsenal tidak seperti hubungannya dengan Parson.

Kelahiran 15 Februari 1984 ini adalah aktris, model dan penyiar TV. Wanita asal Bristol, Inggris ini menempuh pendidikan di kelas Drama dan Tari di Elmhurst School, Camberley. Dalam mengejar gelar Diplomanya dia mendapatkan nilai tertinggi di bidangnya.

Parson sudah hampir dua tahun hidup bersama Thomas Vermaelen, pemain Arsenal asal Belgia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya