SOLOPOS.COM - Oksana Wilhelmsson

Solopos.com, SOLO–Wife and Girlfriends (WAGs) pemain sepakbola jadi daya tarik tersendiri di lapangan. Selain aksi terampil sang pemain, WAGs juga jadi pusat perhatian para fans.

Di Inggris WAGs akan jadi cukup populer di kalangan fans Liga Premier. Mereka akan menghiasi halaman surat kabar dan berita online. Jadi tak heran jika banyak diantaranya jadi duta para fans.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Setelah sebelumnya 3 dari 7 WAGs, berikut redaksi Solopos.com tampilkan 4 dari 7 WAGs pemain Liga Premier Inggris yang masuk jajaran paling menarik, seperti dikutip dari ftbpro.com, Sabtu (15/3/2014).

4. Kayla Collins – Ashley Cole

Kayla Collins

Kayla Collins

4. Kayla Collins – Ashley Cole

Fans Inggris menyebut selera Back Chelsea, Ashley Cole memang yahud. Pasalnya merampungkan hubungan dengan Cheryl Tweedy, kini Ashley punya tambatan lain yang tak kalah mulus. Namanya Kayla Collins.
Wanita berambut pirang itu pernah menghiasi cover majalah pria dewasa, Playboy di bulan Agustus tahun 2008.

Wanita cantik berusia 26 tahun itu gemar menunjukkan keindahan tubuhnya di depan kamera. Collins tak pernah ragu ketika berpose seksi di depan kamera. Bahkan dia selalu mengumbar senyum manis ketika tampil syur.
Wanita kelahiran 1 April 1987 ini berasal dari Reading, Pensylvania, Amerika Serikat. Dengan tinggi badan 157 cm, Kayla terlihat imbang dengan pasangannya yang terbilang tak terlalu tinggi.

5. Elena Gomez – Javi Garcia

Elena Gomez

Elena Gomez

5. Elena Gomez – Javi Garcia

Kedatangan Javi Garcia ke Machester City jadi berkah buat fans. Bukan hanya soal ketrampilannya mengolah si kulit bundar, tapi kekasihnya, Elena Gomez jadi hiburan tersendiri bagi fans. Penampilan menawan Elena di bangku fans jadi selingan yang segar bagi pendukung Machester biru ini.

Nama lengkapnya Elena Gomez Servera. Kelahiran 8 November 1985 ini berasal dari Manacor, Majorca, Spanyol. Profesi asli Elena adalah pesenam artistik. Tahun 2002 dia menyabet gelar Juara Dunia di floor exercise. Dia jadi pesenam wanita pertama Spanyol yang memenangi gelar ini.

Belakangan ini Elena juga merambah dunia model dan menetap di Portugal. Saat Javi Garcia merumput pertama kali di Manchester City, Elena jadi kabar heboh di seantero Inggris. Pasalnya saat itu sang model terbang ke Manchester hanya untuk melihat sang kekash bertanding. Keduanya lantas jadi incaran Paparazi.
6. Helen Flanagan – Scott Sinclair

Helen Flanagan

Helen Flanagan

6. Helen Flanagan – Scott Sinclair

Diantara para WAGs Helen Flanagan barangkali yang paling “liar”. Wanita asal Bury, Manchester, Inggris ini kerap menuai kontroversi karena sering berpose panas. Flanagan bahkan pernah diprotes karena terlalu sering menampilkan belahan dada secara vulgar.

Pemilik nama lengkap Helen Joyce Gabriel Flanagan ini lahir 7 Agustus 1990. Dia adalah seorang aktris dan model asal Britania Raya. Dia pernah memerankan Rosie Webster pada opera sabun ITV Coronation Street selama 12 tahun.

Dari awal milenium hingga kini, Helen telah membintangi 20 lebih judul film, mulai dari film TV hingga layar lebar.

Helen Flanagan dikabarkan telah berpisah dengan Scott Sinclair. Namun belakangan kemesraan keduanya mulai kembali terlihat. Tak ayal banyak yang mengatakan kabar putus itu sebenarnya hanya sensasi belaka untuk menaikkan kembali popularitas Helen.

7. Oksana Anderson – Christian Wilhelmson



Oksana Wilhelmson

Oksana Wilhelmson

7. Oksana Anderson – Christian Wilhelmson

Jika Anda melihat seorang wanita cantik sedang duduk di bangku penonton saat tim nasional Swedia bertanding, bisa jadi itu Oksana Anderson. Oksana Anderson sekarang punya nama belakang baru, Wilhelmson. Dia adalah tipikal wanita romantis yang selalu duduk melihat pasangannya beraksi.

Oksana Andersson adalah model dan sekaligus kontestan reality show. Lahir pada tanggal 2 Juli 1984 di Soviet Union, wanita cantik ini besar di Swedia dan berdarah asli Soviet. Nama Oksana Andersson adalah nama aslinya, namun lebih di kenal publik dengan nama Oksana Wilhelmsson. Tapi karena ada sesuatu hal saat usia Oksana menginjak 10 tahun Oksana dan keluarganya pindah dari kota kelahirannya Soviet ke kota Swedia.

Kepindahannya ke kota Swedia merupakan keburuntungan baginya karena karirnya di dunia hiburan bermula di kota tersebut. Di Swedia, Oksana Andersson bekerja sebagai seorang seniman, penari untuk grup musik dari Swedia bernama Sunblock.

Karirnya bermula di stasiun televisi, pada tahun 2005 dia adalah kontestan pada versi Swedia Paradise Hotel, di mana ia muncul dalam pertengkaran dengan sesama kontestan Olinda Borggren sebelum tereliminasi dalam acara di minggu pertamanya.

Hubungan antara Oksana dengan Wilhelmsson berakhir pada ikatan pernikahan, mereka melansungkan pernikahan pada bulan Mei 2010, di Las Vegas. Dari pernikahannya mereka memiliki seorang putri bernama Naomi, lahir pada bulan Juni 2011 dan seorang putra bernama Leon-Prince, lahir pada bulan Februari 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya