SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BANDUNG – Persib Bandung sukses mendatangkan pemain asing anyar jelang kompetisi Liga 1 musim ini. Dia adalah Artur Gevorkyan yang berasal dari Turkmenistan. Artur merupakan pemain yang berposisi sebagai winger.

Dikutip dari Suara.com, Artur direkrut Persib dengan status free transfer. Pemain 34 tahun itu digaet setelah tidak memperpanjang kontrak dengan klub lamanya, Ahal FC Turkmenistan. Artur akan mengenakan nomor punggung 71 di Persib.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Selain Artur, Persib juga memulangkan bek Achmad Jufriyanto. Jupe, sapaan akrabnya, kembali ke Persib setelah musim lalu bermain bersama klub Malaysia, Kuala Lumpur FA. “Selamat datang kembali di Bandung Jupe, kemudian Artur selamat datang juga di Bandung. Thank you very much,” kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, Kamis (18/4/2019).

“Artur dikontrak satu tahun dan untuk Jupe dikontrak dengan durasi 2 tahun. Jadi ibaratnya ini kembali ke kampung halaman bagi Jupe ya,” ungkap Kuswara.

Persib merupakan tim pertama Artur di sepakbola Indonesia. Sebelumnya, ia sempat satu tim dengan bek kawakan Persib, Bojan Malisic di Nasaf Qarshi FC yang tampil di Liga Utama Uzbekistan. Artur tercatat sempat mengantarkan Nasaf meraih gelar juara Piala AFC pada musim 2011.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya