SOLOPOS.COM - Kiper Manchester City, Joe Hart, berperan menjadi model catwalk di sebuah acara fesyen di Manchester. (Daily Mail)

Kiper Manchester City, Joe Hart, berperan menjadi model catwalk di sebuah acara fesyen di Manchester. (Daily Mail)

Kiper Manchester City, Joe Hart, berperan menjadi model catwalk di sebuah acara fesyen di Manchester. (Daily Mail)

Solopos.com, MANCHESTER – Meski sehari-hari disibukkan dengan kerja keras tinggi di lapangan, para pemain Manchester City rupanya masih memiliki waktu luang untuk mencoba aktivitas lain dalam hidupnya. Termasuk menjadi model di acara fesyen yang digelar di Kota Manchester. Kenapa tidak?

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Ya, sulit membayangkan jika para pemain The Citizens itu harus berlenggak-lenggok di catwalk. Namun, begitulah yang terjadi dengan Joe Hart dkk. Bek City, Joleon Lescott dan Hart, memukau penonton yang hadir di perayaan fesyen untuk persembahan khusus kepada Harvey Nichols dan label busana pria Lescott-Stewart, hasil kolaborasi saudara Lescott yang juga mantan gelandang Bristol Rovers, Aaron Lescott dan rekannya Jordan Stewart, eks pemain Watford dan Derby.

Acara fesyen di Kota Manchester itu, juga dihadiri anggota tim Lescott-Stewart sekaligus mantan penyanyi grup vocal Girl Alaoud, Sarah Harding. Aaron Lescott, yang meluncurkan busana original pria tahun lalu, akhir-akhir ini mengungkapkan bahwa label Lescott-Stewart terus mengalami perkembangan.

“Setelah menjadi pelanggan jangka panjang Harvey Nicholas, ini fantastis mereka mengambil merek kami yang masih dalam taraf pengembangan,” ujar Lescott, dilansir Daily Mail, Selasa (24/8/2013).

“Ini juga mencerminkan seberapa banyak waktu untuk tim kecil Lescott-Stewart untuk menembus kemewahan yang kami inginkan dan etos brand pada perusahaan kami,” tandas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya