SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Vicky Vette. dokJIBI/SOLOPOS/Googleimages

Bintang film dewasa asal Norwegia, Vicky Vette, bikin heboh dunia sepak bola Tanah Air. Pasalnya, wanita berusia 47 tahun ini berjanji mencium Andik Vermansah jika mencetak gol dalam pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Malaysia, Sabtu (1/12) di Malaysia.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Bintang film dewasa kelahiran 12 Juli 1965 ini, berjanji akan memberi hadiah istimewa bagi Andik jika mampu mencetak gol ke gawang Malaysia. Melalui akun jejaring sosial Twitter miliknya,@vickyvette, mengaku siap memberi ciuman spesial bagi pemain milik Persebaya itu.

“If@andik_vermansah scores again for#Indonesia vs.#Malaysia I will give him a#kiss~#SuzukiCup#AFF rt,” tulis Vette.

Dikutip, situs wikipedia, sebelum terjun ke dunia film dewasa, Vette adalah seorang akuntan dan kontraktor rumah. Dia memenangkan kontes foto amator di Hustler dan mulai membikin video.

Pada tahun 2011, Vicky sempat bermain bersama Misa Campo dalam Pacar Hantu Perawan, film Indonesia yang diproduseri KK Dheeraj.

Vicky memang sosok yang kerap bikin heboh. Misalnya, saat Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama, berjabat tangan dengan Menkominfo, Tifatul Sembiring, pada saat kunjungan Barack Obama tahun 2010. Dia pun berkomentar melalui Twitternya. Namun, komentarnya yang bernada menggoda tak direspons Tifatul.

Tak hanya itu, Vicky juga meramaikan dunia Twitter saat heboh video mesum Luna Maya dengan Ariel Peterpan. Vicky menulis di akun Twitter-nya, ingin bermain dalam rekaman video mesum Ariel berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya