SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Massimo Moratti. dokJIBI/SOLOPOS/Bisnis Indonesia

MILAN – Inter Milan tampaknya tak akan menyia-nyiakan bursa transfer Januari ini. Presiden Inter, Massimo Moratti, mengaku bursa transfer musim dingin ini akan dimanfaatkan untuk memperbaiki performa timnya dengan membeli beberapa pemain baru.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Keputusan mendatangkan pemain baru tak terlepas dari hasil buruk yang dicapai Inter dalam beberapa laga terakhir. Terlebih dalam laga perdananya di tahun 2013 ini, Inter dipermalukan Udinese dengan skor telak 0-3, Minggu (6/1/2013).

Selepas kekalahan di Friuli itu, para petinggi Inter langsung menggelar rapat. Moratti memanggil para pejabat Inter lainnya, yakni Marco Branca dan Piero Ausilio dan menggelar pertemuan selama 90 menit.

“Kami tak hanya berbicara tentang kekalahan dari Udinese, kemarin. Namun juga tentang masa depan tim,” tutur Moratti dilansir Football Italia, Senin (7/1/2013). “Kami akan melakukan penyesuaian untuk Inter,” lanjut pengusaha minyak ini.

Nerazzurri saat ini dikait-kaitkan dengan penandatangan beberapa pemain. Meski bukan pemain besar, namun bidikan Inter merupakan pemain bertalenta besar, seperti winger Atlanta, Ezequiel Schelotto, penjaga gawang Chievo, Stefano Sorrentino, dan playmaker Catania, Francesco Lodi.

“Mereka semua adalah pemain bagus. Meski begitu, saat ini kami tak ingin membelanjakan banyak uang,” beber Moratti.

Musim ini, Inter memberikan performa mengejutkan dengan menghentikan rekor tak terkalahkan Juventus pada November lalu. Namun, setelah itu penampilan Inter cenderung merosot drastis, dengan hanya mampu mengumpulkan delapan poin.

“Kami melakukan dengan baik beberapa pertandingan. Kemudian, ada peralihan yang cukup mengerikan,” sambung Moratti.

“Inter memiliki poin yang sama dengan musim lalu saat masih ditangani Claudio Ranieri? Memang benar, namun posisi liga lebih baik, karena tim lain sepertinya melambat,” imbuhnya.

Inter saat ini berada di posisi lima dengan torehan 35 poin, tertinggal sembilan angka dari pemuncak klasemen sementara, Juventus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya