SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi. dokJIBI/SOLOPOS/Antara

MALANG – Arema Indonesia beramunisikan 20 pemain saat menghadapi semifinal Inter Island Cup (IIC) 2012 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (16/12/2012). Lawan Arema di babak empat besar adalah juara bertahan IIC sekaligus jawara Liga Super Indonesia musim lalu, Sriwijaya FC.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Pelatih Arema, Rahmad Darmawan, mengaku ke-20 pemain yang diboyong ke Solo ini mulai bertolak dari Bandara Juanda, Jumat (14/12/2012). “Kami sengaja berangkat agak awal supaya memiliki banyak waktu untuk istirahat dan recovery,” tuturnya dilansir Antara, Jumat.

Arema lolos ke semifinal IIC dengan status sebagai juara Grup C dengan menyingkirkan runner up ISL musim lalu, Persipura. Singo Edan dinyatakan lolos setelah menang undian atas Persipura yang juga mengantongi poin dan agregat gol yang sama.

Babak semifinal IIC ini akan diikuti empat tim yang berstatus sebagai juara di grupnya masing-masing. Selain Arema dan Sriwijaya, dua kontestan lainnya adalah Persib Bandung dan Persisam Putra Samarinda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya