SOLOPOS.COM - Pemain Inter Milan menyapa suporter seusai ditundukkan Manchester City pada final Liga Champions 2023 di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki, Minggu (11/6/2023). (Instagram/@inter).

Solopos.com, JAKARTA–Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi tetap bangga dengan penampilan anak asuhnya yang bermain hebat meski kalah 0-1 dari Manchester City pada final Liga Champions 2022/2023 di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki, Minggu (11/6/2023) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Inter harus menerima kenyataan pahit setelah gol Rodri pada menit ke-68 membawa City keluar sebagai juara Liga Champions untuk pertama kalinya.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

“Saya mengucapkan selamat kepada para pemain karena mereka hebat, mereka memainkan permainan yang hebat. Saya memberi pemain pelukan besar seperti yang saya berikan kepada penggemar yang selalu mendukung kami,” kata Inzaghi dikutip Solopos.com dari Antara, Minggu.

Livescore mencatat, meski kalah 57% penguasaan bola, Nerazzurri unggul statistik 12 tendangan dengan lima di antaranya tepat sasaran. Sedangkan, City hanya mempunyai tujuh tendangan yang tiga di antaranya tepat sasaran.

Berkali-kali Inter mampu memberikan ancaman berarti. Namun, kegemilangan Ederson Moraes di bawah mistar gawang The Citizens membuat tim Biru Hitam gagal mencetak gol.

“Kami kalah di final yang ingin kami menangkan dengan segala cara, tetapi mereka harus tetap puas. Mereka sempurna sebagai tim. Kami bermain melawan tim yang sangat kuat,“ ucap Inzaghi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya