SOLOPOS.COM - Pemain anyar Inter Milan Marko Arnautovic. (Instagram/m.arnautovic7).

Solopos.com, JAKARTAInter Milan resmi mendatangkan penyerang asal Austria Marko Arnautovic dari Bologna dengan status pinjaman untuk mengarungi Liga Italia Serie A musim ini.

“Penyerang asal Austria itu bergabung dengan Nerazzurri dari Bologna dengan status pinjaman dengan opsi Inter wajib mempermanenkannya bila sejumlah persyaratan dapat dipenuhi,” tulis Inter di situs resmi mereka dikutip Solopos.com dari Antara, Kamis (17/8/2023).

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Menurut laporan AFP, Inter membayar 10 juta euro atau sekitar Rp167 miliar untuk mendatangkan pemain berusia 34 tahun tersebut.

Arnautovic pernah membela Inter Milan pada musim 2009/2010 yang juga sebagai pemain pinjaman dari FC Twente. Dia menjadi bagian dari skuat Jose Mourinho yang meraih treble winners.

Dia mengaku senang bisa kembali ke Inter dan siap membantu klub barunya untuk meraih trofi.

“Saya sangat bahagia. Sebuah kehormatan bagi saya untuk bermain dengan Inter lagi. Ketika saya di sini 13 tahun lalu, saya lebih seperti seorang suporter daripada pemain tetapi kini saya siap membantu tim untuk menang,” katanya di situs resmi Inter.

“Saya datang ke sini untuk menang. Di Inter Anda harus menang. Saya ingin memenangkan trofi. Saya senang bisa kembali,” lanjut dia.

Selama bermain dua musim untuk Bologna, Arnautovic telah mencetak 25 gol dalam 58 penampilan. Sedangkan, di level internasional, dia telah tampil 108 kali dan mencetak 34 gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya