SOLOPOS.COM - Inter Milan vs Bayern Munich akan bertemu pada pada matchday pertama Liga Champions 2022/2023 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (8/9/2022) dini hari WIB.

Solopos.com, JAKARTA—Inter Milan vs Bayern Munich akan bertemu pada pada matchday pertama Liga Champions 2022/2023 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (8/9/2022) dini hari WIB.

Bayern Munich yang melepas Robert Lewandowski ke Barcelona tampaknya sudah menemukan solusi. Terbukti, Die Rotten sudah menyarangkan 17 gol dari lima pertandingan yang sudah dilakoni di ajang Bundesliga.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Sadio Mane dan Jamal Musiala menjadi penyumbang gol terbanyak sejauh ini dengan masing-masing 3 gol. Munich juga belum terkalahkan dengan catatan tiga kali menang dan dua kali imbang di Liga Jerman.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 7-8 September 2022: Ada Inter Milan vs Bayern Munich

Di sisi lain, modal yang dikantongi Inter Milan jelang laga ini bisa dibilang kurang baik. Tiga kali menang dan dua kali kalah adalah hasil yang diterima pasukan Simone Inzaghi dari lima pekan pertama Liga Italia.

Terlebih, La Beneamata juga baru saja kalah dari AC Milan di laga Derby Della Madonnina pekan lalu. Secara head to head di Liga Champions, kedua kesebelasan ini tercatat sudah bertemu lima kali dan masing-masing tim mengantongi dua kemenangan.

Pertemuan terakhir mereka di ajang Liga Champions terjadi pada babak perempat final musim 2010-2011. Kala itu Munich harus gugur setelah kalah agresivitas gol tandang meski agregat sama kuat 3-3.

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Champions 2022/2023: Man City dan Real Madrid Pesta Gol

Pada laga dini hari nanti, Inter Milan sepertinya masih belum bisa memainkan Romelu Lukaku. Lukaku sebelumnya juga absen dalam dua laga terakhir Inter Milan.

Edin Dzeko atau Joaquin Correa akan dipilih untuk menemani Lautaro Martinez di lini depan jika Lukaku masih absen.

Pelatih Bayern Munich Julian Nagelsmann tak dapat menurunkan Bouna Sarr karena cedera. Selain Sarr, seluruh pemain Munich dalam kondisi siap tempur.

 

Perkiraan susunan pemain Inter Milan vs Bayern Munich:

Inter Milan (3-5-2)

Samir Handanovic; Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Federico Dimarco, Hakan Calhanoglu, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Denzel Dumfries; Edin Dzeko, Lautaro Martinez. Pelatih: Simone Inzaghi

Bayern Munich (4-2-2-2)

Manuel Neuer; Alphonso Davies, Lucas Hernandez, Matthijs de Ligt, Benjamin Pavard; Marcel Sabitzer, Joshua Kimmich; Jamal Musiala, Kingsley Coman; Sadio Mane, Thomas Muller. Pelatih: Julian Nagelsmann

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Prediksi Skor Inter Milan vs Bayern Munich, Head to Head, Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya