SOLOPOS.COM - Mauro Icardi melakukan selebrasi. Ist/sport.terra.com

Solopos.com, MILAN — Inter Milan kembali gagal mendapatkan kemenangan di Serie A. Menghadapi Bologna di kandang sendiri, Nerazzurri yang dua kali memimpin harus puas dengan hasil seri 2-2.

Pada pertandingan di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (6/4/2014) dinihari WIB, Inter unggul melalui gol cepat Mauro Icardi. Tapi, sebelum babak pertama rampung, Bologna menyamakan kedudukan lewat tembakan Michele Pazienza.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Setelah jeda, Icardi membawa Inter kembali di depan lewat gol keduanya. Namun, Bologna lagi-lagi bisa menyamakan skor setelah sontekan Panagiotis Kone masuk gawang.

Di menit-menit akhir, Inter punya kesempatan lewat hadiah penalti yang mereka dapat. Tapi, Diego Milito yang jadi algojo gagal menuntaskan tugasnya.

Dengan hasil ini, Inter tetap di posisi kelima klasemen sementara dengan 50 poin dari 32 pertandingan. Bologna juga tetap di posisi ke-17 dengan 27 poin.

Dilansir detiksport, peluang pertama Inter langsung berbuah gol. Pada menit keenam, Yuto Nagatomo mengirimkan umpan matang dari sisi kiri dan Icardi langsung menyambarnya. Bola masuk gawang tanpa bisa diantisipasi kiper Bologna, Gianluca Curci.

Bologna bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-35. Diawali pergerakan Gyorgy Garics di kotak penalti Inter, bola kemudian diumpankan kepada Christodoulopoulos yang berdiri di mulut gawang.

Tembakan Christodoulopoulos masih bisa dibendung oleh Handanovic, tapi bola rebound mengarah ke Pazienza, yang melepaskan tendangan keras dari depan kotak penalti. Si kulit bundar bergulir ke dalam gawang Inter dan skor pun berubah menjadi 1-1.

Icardi membawa Inter memimpin 2-1 pada menit 63. Seusai menerima operan dari Hernanes, penyerang asal Argentina itu melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Bola mengenai sisi dalam tiang gawang dan kemudian masuk.

Tapi, Bologna bisa membuat skor kembali imbang pada menit ke-73 melalui gol Kone. Gol ini diawali umpan silang Mantovani dari sisi kiri. Barisan belakang Inter gagal menghalau bola dengan sempurna dan Kone langsung menyambar bola dari jarak dekat untuk merobek gawang Inter.

Ketika waktu normal tinggal tersisa tujuh menit, wasit menunjuk titik putih sebagai tanda hadiah penalti untuk Inter. Penalti ini disebabkan pelanggaran Mantovani terhadap Palacio di area terlarang.

Namun, Inter tak bisa memaksimalkan penalti tersebut. Milito yang dipercaya menjadi eksekutor gagal menjebol gawang Bologna karena tembakannya dimentahkan Curci. (JIBI/Solopos)

HASIL LIGA LAIN LIGA SERI A:
¤ Sabtu, 05 Apr 2014
• Chievo 0 – 1 Hellas Verona

¤ Rabu, 02 Apr 2014
• Roma 4 – 2 Parma

¤ 01 Apr 2014
• Livorno 2 – 2 Internazionale
• Udinese 1 – 0 Catania

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya