SOLOPOS.COM - Roberto Mancini.dok

Inter Milan vs Napoli berhasil dimenangkan Inter.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan berhasil memetik kemenangan dalam laga melawan Napoli di pentas Liga Italia 2015/2016. Pelatih Inter, Roberto Mancini, menilai timnya memang layak menang.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Dalam pertandingan di Giuseppe Meazza, Minggu (17/4/2016) dini hari WIB, Inter menang dengan skor 2-0. Mauro Icardi membuka gol Inter saat pertandingan baru berjalan empat menit. Inter mampu menambah keunggulan lewat Marcelo Brozovic di menit ke-44.

Meski berhasil menang, Inter tak banyak menguasai bola. Justru tim tamu yang lebih banyak memegang bola. Namun Inter lebih banyak mengancam dengan 11 peluang, sedangkan Napoli 10 peluang.

“Napoli memulai dengan menggulirkan bola sangat baik, tapi pada akhirnya kami yang layak untuk menang. Mereka memberikan kami sedikit masalah dan kami sempat kesulitan untuk keluar dari tekanan,” ujar Mancini seperti dikutip dari Football Italia, Minggu (17/4/2016).

“Tapi anak-anak tampil baik, terutama di 20-25 menit pertama. Ketika Kondogbia bermain lebih jauh ke depan, kami tidak punya masalah-masalah besar,” sambungnya.

“Kami masih tumbuh sebagai sebuah tim, kami sepenuhnya fokus di laga-laga besar, sementara di laga-laga lainnya mungkin fokus kami turun dan membuat kesalahan-kesalahan. Itu semua bagian dari proses,” lanjut Mancini.

Kemenangan itu membuat Inter terus memepet AS Roma yang berada di posisi ketiga dan menjadi batas akhir zona Liga Champions. Inter duduk di posisi keempat dan hanya berjarak tiga poin dari Roma. Mancini pun tetap berpikir positif mengenai peluang timnya ke Liga Champions musim depan yang merupakan target Inter di awal musim.

“Masih ada banyak poin untuk diperebutkan, kami harus berjuang dan kita akan lihat di mana posisi kami pada 15 Mei nanti. Kadang Anda kehilangan poin dan secara keseluruhan saya rasa kami ada di trek yang benar,” tuturnya.

“Sayangnya kami telah membiarkan terlalu banyak poin terlepas, tapi itu bagian dari sepakbola. Kami sudah melalui sejumlah masa sulit, kami sempat punya laju buruk meski beberapa hasil di antaranya tak layak kami petik,” pungkas eks pelatih Manchester City itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya