SOLOPOS.COM - Pemain Inter Palacio (8) berebut bola dengan pemain Torino Guillermo. JIBI/Reuters/Alessandro Galof

Solopos.com, MILAN — Rodrigo Palacio menjadi penentu kemenangan Inter Milan atas Torino di giornata 27 Serie A. Gol tunggal penyerang asal Argentina itu memastikan Nerazzurri menang dengan skor 1-0.

Menjamu Torino di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (9/3/2014), Inter tampil cukup dominan. Mereka unggul penguasaan bola 60:40 dan melepaskan 15 tembakan yang tiga di antaranya mengarah ke gawang. Torino membalas lewat enam tembakan dan dua di antaranya tepat sasaran.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Dari sekian banyak peluang yang tercipta, cuma satu yang berujung gol dan itu untuk Inter. Gol Palacio pada babak pertama tak bisa dibalas Torino di sisa waktu.

Tambahan tiga angka tak mengubah posisi Inter di peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan 44 poin. Mereka cuma berjarak satu poin dari Fiorentina yang menduduki urutan keempat. Torino di peringkat kesembilan dengan 36 poin.

Dilansir detiksport, Inter menciptakan gol pada menit ke-30, Palacio mencetak gol dengan cara yang sangat istimewa.

Dia memberikan bola kepada Esteban Cambiasso, kemudian berlari ke kotak penalti. Cambiasso mengembalikan bola ke arah Palacio dan nama terakhir menyundulnya sambil menjatuhkan diri. Meski dari sudut yang sempit, sundulan Palacio ternyata mengecoh Padelli dan bola masuk gawang.

Di sisa babak pertama, tak tercipta gol tambahan. Inter masih memimpin 1-0. Tiga menit setelah dimulainya babak kedua, Torino hampir saja menyamakan kedudukan. Jasmin Kurtic melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tapi masih bisa digagalkan oleh kiper Samir Handanovic yang membuat penyelamatan bagus.

Di injury time, Torino punya kesempatan bagus lewat pemain pengganti Omar El Kaddouri. Sial buat El Kaddouri, tendangan kerasnya tak mengarah ke sasaran. (JIBI/Solopos)

HASIL LAIN LIGA SERI A ITALIA:
– Catania 1 – 1 Cagliari
– Juventus 1 – 0 Fiorentina
– Chievo 2 – 1 Genoa
– Bologna 0 – 0 Sassuolo
– Lazio 0 – 1 Atalanta
– Parma 2 – 0 Hellas Verona
– Sampdoria 4 – 2 Livorno

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya