SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MIAMI — Liverpool akan menutup rangkaian tur pramusimnya di Amerika Serikat dengan menghadapi Manchester United (MU) di final International Champions Cup. The Reds bertekad mengakhirinya dengan gaya dan kemenangan.

Liverpool memulai rangkaian tur pramusim di AS dengan menghadapi AS Roma. Melawan tim Serie A itu, Liverpool dipaksa menyerah 0-1.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Setelahnya, Liverpool ambil bagian dalam turnamen International Champions Cup. Tiga kemenangan yang dibukukan masing-masing atas Olympiakos, Manchester City, dan AC Milan kemudian mengantar Philippe Coutinho dkk. melaju ke final.

Di partai puncak Liverpool akan berhadapan dengan MU, Selasa (5/8/2014) pagi WIB. Dalam pertandingan yang juga akan jadi laga pamungkas Liverpool di AS, Brendan Rodgers menargetkan kemenangan.

“Perjalanan ini luar biasa, sangat bagus. Kami menjalani banyak latihan yang hebat. Para pemain dalam kondisi yang benar-benar bagus. Dengan musim yang akan bergulir dalam dua pekan lagi, saya sangat senang dengan perjalanan ini,” sahut Rodgers di situs resmi klub seperti dilansir detiksport.

“Pertandingan di sini semuanya kompetitif dan Liverpool-Manchester United tidak akan berbeda. Semua pemain profesional di level ini ingin bersaing dan ini adalah rivalitas yang besar,” imbuhnya.

“Ini tidak akan ada hubungannya dengan bagaimana musim kami akan berjalan sukses. Tapi kami sudah sampai sini dan saya yakin kami semua ingin mengakhirinya dengan permainan yang sangat bagus,” lanjut Rodgers.

“Kami ingin menang, begitulah cara kami mendekati sebuah turnamen. Kalaupun tidak, pramusim ini kami sudah sukes. Dan kemudian kami akan move on dan menyiapkan diri untuk pertandingan pembuka,” katanya.

Sekembalinya dari AS, Liverpool masih akan melakoni satu laga ujicoba melawan Borussia Dortmund di Anfield (10/8). Di laga pembuka Premier League, Liverpool akan menjamu Southampton (17/8). (JIBI/SOLOPOS)

Gelandang Liverpool Suso (30) berselebrasi besama tim seusai bikin gol ke AC Milan. JIBI/Rtr/Jim Ded

Gelandang Liverpool Suso (30) berselebrasi besama tim seusai bikin gol ke AC Milan. JIBI/Rtr/Jim Ded

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya