SOLOPOS.COM - Irfan Bachdim

Irfan Bachdim

Harian Jogja.com, CHONBURI—Kabar bakal dicoretnya Irfan Bachdim dari skuat Chonburi FC semakin menguat. Pemain Timnas Garuda itu bakal dicoret karena masalah teknis dan nonteknis.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Selama beberapa hari terakhir, kabar itu terus merebak di media lokal Thailand dan berbagai situs jejaring sosial. Irfan kemungkinan dicoret dari skuat Chonburi FC pada paruh musim Liga Primer Thailand karena kesulitan beradaptasi dengan lingkungannya di Chonburi.

Pemain berusia 24 tahun itu dikabarkan frustrasi dan jarang bergaul dengan rekan-rekan setimnya. Di lapangan, meski tampil gemilang dengan mengukir gol saat debut, Irfan kesulitan mendapatkan posisi bermain reguler. Dia dinilai kalah bersaing dengan Thiago Cunha, Ivan Boskovic, dan Pipob On-mo. Manajemen Chonburi FC juga menilai kualitas Bachdim tak berbeda jauh dengan pemain lokal.

Beberapa waktu lalu Irfan Bachdim sempat mengungkapkan kekecewaannya terhadap pelatih Chonburi, Withaya Laohakul, yang sering membangkucadangkan dirinya meski dia tidak cedera.

Irfan terakhir tampil untuk Chonburi pada 30 Juni lalu ketika ditahan imbang Osotspa tanpa gol di kandang sendiri. Selama berada di Thailand, Irfan hanya bermain sembilan kali dan mengemas dua gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya