SOLOPOS.COM - Irfan Jauhari (Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Irfan Jauhari telah pulih dari cedera yang dialaminya pada akhir Desember 2022. Kembalinya, Irfan Jauhari membuat Persis Solo punyak banyak pilihan di lini depan menjelang menghadapi Persita Tangerang.

Persis Solo akan bertandang ke markas Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Sabtu (28/1/2023) dalam lanjutan Liga 1 2022/2023. Lini serang Laskar Sambernyawa semakin variatif setelah Irfan Jauhari kembali ke tim utama menjelang lawan Persita Tangerang.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Irfan bisa kembali menyisir lini sayap serang di sisi kiri. Sebelumnya Irfan Jauhari harus naik ke meja  operasi pada akhir putaran pertama Liga 1 2022/2023 lalu karena cedera.

Setelah absen di tiga pertandingan awal putaran kedua, Irfan Jauhari kemungkinan besar sudah bisa diturunkan di pekan ke-21 menghadapi Pendekar Cisadane, julukan Persita Tangerang.

Dokter tim Persis Solo, Iwan Wahyu Utomo menjelaskan update terkini kondisi kesehatan Irfan Jauhari setelah pemulihan dalam beberapa pekan terakhir.

“Irfan Jauhari sudah pulih setelah recovery selama tiga pekan terakhir. Dia dipersiapkan melawan Persita Tangerang,” kata Iwan kepada wartawan,

Sementara itu, kondisi Irfan Bachdim, lanjut dokter Iwan, masih membutuhkan waktu persiapan pada dua pekan ke depan.

“Kondisi Bachdim masih proses pemulihan. Perkiraan pulih dua pekan ke depan,” terang dokter Iwan.

Irfan Bachdim harus menepi dari skuad utama Laskar Sambernyawa yang didiagnosa cedera collateral ligament sprain atau sprain MCL.

Selaih kehilangan Irfan Bachdim, Persis Solo juga kehilangan bek Tangguh Fabiano Beltrame karena cedera serius.

Bek tengah berusia 40 tahun tersebut mengalami putus total tendon achilles saat Persis Solo menghadapi Persikabo 1973. Pemain naturalisasi asal Brasil tersebut dipastikan absen hingga akhir musim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya