SOLOPOS.COM - Vladimir Vujovic (JIBI/Harian Jogja/Persib)

ISC A 2016 belum sepenuhnya menjadi prioritas dari stoper Persib, Vladimir Vujovic (Vlado). Pemain asal Montenegro tersebut memilih pulang ke negaranya untuk mengikuti kursus kepelatihan UEFA.

Harianjogja.com, BANDUNG — Stoper asing asal Montenegro, Vladimir Vujovic akan absen membela Persib saat pertandingan melawan Bhayangkara SU, pada lanjutan ISC A 2016, Sabtu (11/8/2016) mendatang. Vlado-panggilan akrab Vladimir memilih pulang ke negaranya dan mengikuti kursus kepelatihan lisensi UEFA.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

“Saya pulang untuk mengambil lisensi kepelatihan, semester 2 untuk lisensi B. Sebenarnya saya seharusnya ambil semester 2 lisensi B itu ketika Persib mengikuti pertandingan segitiga di Ciamis,” tutur Vlado dikutip dari laman Simamaung, Senin (6/6/2016).

Menurutnya setelah kursus semester 2, Vlado harus pulang lagi ke negara asalnya pada Desember 2016. Bahkan pria berusia 33 tahun itu sudah berniat langsung mengikuti lisensi A jika lulus. Keseriusan itu memang diperlihatkan olehnya dan kebetulan di laga kontra Bhayangkara Surabaya United Vlado absen akibat akumulasi kartu kuning. Sang pemain pun menampik bahwa dia sengaja melanggar pemain lawan supaya disanksi dan bisa pulang untuk kursus.

“Orang-orang mungkin berpikir, saya sengaja untuk dapat akumulasi kartu,” ujarnya.

Ketika menjamu Madura United lalu, Vlado melakukan pelanggaran keras hingga mendapat kartu kuning. Namun dia dengan tegas menyebut tidak pernah terbesit dalam pikirannya untuk sengaja melanggar lawan supaya bisa absen di laga berikutnya. Ia hanya berusaha menahan setiap serangan lawan supaya tidak ada ancaman ke gawang Made Wirawan.

“Saya hanya mau bilang itu tidak benar karena saya hanya berusaha supaya gawang kami tidak kebobolan dalam setiap laga,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya