SOLOPOS.COM - Goran Gancev (Aremafc)

ISC A 2016 memasuki putaran kedua.

Harianjogja.com, MALANG — Manajemen Arema akhirnya memutuskan mempertahankan Goran Gancev hingga putaran kedua ISC A 2016. Mereka punya alasan sendiri terkait keputusan tersebut.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Setelah berunding dengan tim pelatih, nama Goran tak jadi menyusul Srdan Lopicic dan Gustavo Giron yang dilepas di bursa transfer paruh musim. Stopper asal Makedonia itu dinilai sudah klop dengan lini belakang skuat Singo Edan.

“Alasannya, secara statistik, penampilannya Goran bagus, Arema juga sedikit kebobolan di putaran pertama, salah satunya tentu kerja keras Goran,” ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo, dikutip dari laman Wearemania, Senin (5/9/2016).

Nama Goran sempat terancam didepak setelah manajemen Arema sempat mendatangkan bek Timnas Filipina, Alvaro Silva Linares. Namun, pemain berdarah Spanyol itu tak jadi dikontrak karena alasan tak lulus administrasi, dan banyak permintaan.

“Selain itu, jika ada pemain baru, tentu butuh adaptasi lagi dengan pemain lain, terutama pemain belakang yang jadi tandem, padahal posisi di jantung pertahanan sangat vital,” pungkas Ruddy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya