SOLOPOS.COM - Skuat Sriwijaya FC (Laskarwongkito)

ISC A 2016 memasuki jeda.

Harianjogja.com, PALEMBANG — Skuat Sriwijaya FC (SFC) akhirnya diliburkan hingga 21 September mendatang. Sejumlah rencana pemusatan latihan (TC) dan uji coba yang awalnya direncanakan oleh manajemen SFC pun akhirnya dibatalkan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Kami mulai latiahan 26 September pagi. Namun, sehari sebelumnya para pemain sudah diharuskan untuk berkumpul lagi di Wisma Atlet Palembang,” ujar Pelatih SFC, Widodo C Putro dikutip dari laman Laskar Wong Kito, Senin (19/9/2016).

“Setiap dua hari sekali pelatih fisik memberikan program baru dan setiap hari pun para pemain diminta memberikan laporan hasil waktu latihannya,” lanjutnya.

“Mereka harus berlatih sesuai dengan porsinya, jangan juga terlalu kebanyakan karena bisa merugikan. Saya juga tidak khawatir mereka akan bermain tarkam karena saat ini sudah terikat kontrak dengan SFC, jadi rasanya hal seperti itu akan sulit terjadi,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya