SOLOPOS.COM - Ibnu Grahan (Liputan6.com)

ISC A 2016 akan mempertemukan Bhayangkara SU melawan Persib Bandung, Sabtu (11/6/2016). Pelatih Bhayangkara SU, Ibnu Grahan mengaku fokus menghadapi laga tersebut.

Harianjogja.com, SIDOARJO — Bhayangkara Surabaya United memusatkan konsentrasinya untuk menjamu Persib Bandung, Sabtu (11/6/2016) malam di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Laga ini adalah kali pertama bagi BSU tanding saat Bulan Ramadan.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

BSU mengawali bulan puasa dengan berlatih sejak, Selasa (7/6) kemarin sore di Lapangan Brigif 1 Marinir Sidoarjo. “Kami tak ada libur selama bulan puasa. Sebab ada empat pertandingan yang harus kami jalani,” kata Ibnu Grahan, arsitek BSU.

Yang terdekat adalah partai lawan Persib Bandung. Ini adalah pertemuan pertama mereka di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

“Saat ini, fokus kami adalah menghadapi Persib Bandung, Sabtu malam nanti,” jelas Ibnu.

Untuk beradaptasi dengan pertandingan malam hari, Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan berencana menggelar latihan malam ini.

“Mulai jam 20.00. Kami akan berangkat ke Sidoarjo setelah Shalat Tarawih,” tutup Ibnu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya