SOLOPOS.COM - Bhayangkara Surabaya United (Bola.net)

ISC A 2016 akan mempertemukan Bhayangkara SU melawan Sriwijaya FC, malam ini. Berikut preview, prediksi dan prakiraan pemain kedua kesebelasan.

Harianjogja.com, SIDOARJO — Baik tuan rumah Bhayangkara Surabaya United maupun Sriwijaya FC, tak akan tampil dengan kekuatan penuh saat bentrok di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (22/5) malam nanti. Sebab, ada sejumlah nama yang harus absen.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Dari kubu Sriwijaya FC, misalnya. Mereka dipastikan tak akan menurunkan Ahmad Jufriyanto. “Untuk pengganti Jupe, sudah kami siapkan Yu Hyun Koo atau Ahmad Hisyam Tolle,” kata Widodo Cahyono Putro, pelatih Sriwijaya FC.

Sedangkan Ibnu Grahan, pelatih Bhayangkara SU tak akan bisa menurunkan Zulfiandi dan Putu Gede Juni Antara. Untuk mengisi kekosongan ini, Ibnu akan memaksimalkan peran pemain pelapis seperti Sahrul Kurniawan dan Indra Kahfi.

Ibnu kemungkinan besar akan membangku cadangkan dua pemain asing yang baru bergabung, yakni Thiago Furtuoso dan Paulo Helber.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim.

Bhayangkara SU: Wahyu Tri Nugroho, Suroso, Otavio Dutra, M. Fatchurohman, Sahrul Kurniawan, Hargianto, Indra Kahfi, Khairallah Abdelkbir, Fandi Eko Utomo, Ilham Udin Armaiyn, Rudi Widodo
Pelatih: Ibnu Grahan

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam, Supardi Nasir, Fachrudin Ariyanto, Mauricio Leal, Wildansyah, Ahmad Hisyam Tolle, Yu Hyun Koo, Firman Utina, M Ridwan, Hilton Moreira, Beto Goncalves
Pelatih: Widodo Cahyono Putro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya