SOLOPOS.COM - Pertandingan antara Mitra Kukar melawan Barito Putera (MitraKukar.com)

ISC A 2016 yang mempertemukan Mitra Kukar melawan Barito Putera berakhir dengan skor 1-1. Pelatih Mitra Kukar, Subangkit segera melakukan evaluasi terhadap penampilan timnya.

 

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

 
Harianjogja. TENGGARONG — Tim Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) gagal mewujudkan ambisinya untuk meraih kemenangan perdana dalam lanjutan ISC A 2016 setelah ditahan imbang Barito Putera dengan skor 1-1, Senin (9/5/2016) malam, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang.

Tim tamu Barito Putera nyaris mempermalukan Mitra Kukar setelah unggul terlebih dahulu lewat kaki Luiz Carlos Junior pada menit ke-20. Mitra Kukar yang tampil dominan dan memiliki banyak peluang dalam laga ini baru berhasil menyamakan kedudukan lewat kaki Marlon Da Silva De Moura setelah terjadi kemelut di menit ke-73.

Dengan hasil imbang tersebut, Mitra Kukar kini bertengger di posisi 9 klasemen sementara TSC 2016 dengan raihan 2 poin, hasil dari dua kali imbang. Sedangkan Barito Putera berada di urutan 15 dengan mengemas 1 poin.

Pelatih Mitra Kukar, Subangkit, mengatakan kurang puas dengan hasil seri melawan Barito Putera.

“Hasil imbang di kandang tentunya tidak bagus. Yang pasti kita akan evaluasi lagi hasil ini,” ujarnya dikutip dari laman resmi klub, Selasa (10/5/2016).

Menurut Subangkit, timnya masih belum beruntung meski banyak menciptakan peluang emas. “Tapi itulah sepakbola, kita menguasai pertandingan dan punya banyak peluang, kita belum beruntung kali ini,” katanya.

Sementara pelatih Barito Putera, Mundari Karya, mengatakan puas timnya bisa mencuri poin di kandang Mitra Kukar. Strategi untuk meredam pemain sayap Mitra Kukar yang memiliki kecepatan diakuinya cukup berhasil. “Ini merupakan hasil perjuangan anak-anak,” demikian ujarnya.

Usai melawan Barito Putera, Mitra Kukar selanjutnya akan tur ke Jawa Barat untuk menghadapi PS TNI pada Sabtu (14/05) mendatang di Stadion Siliwangi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya