SOLOPOS.COM - Pelatih Persib, Dejan Antonic (Simamaung)

ISC A 2016 belum sepenuhnya berpihak ke Persib. Dua orang di tubuh Persib yakni Dejan Antonic dan Juan Carlos Rodriguez Belencoso menjadi target demo para bobotoh.

 

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

 

Harianjogja.com, BANDUNG — Bobotoh Persib Bandung belakangan terlihat mulai garang menyoroti penampilan tim kesayangan. Tidak hanya pelatih Dejan antonic, fans fanatik Maung Bandung itu juga mengkritik performa pemain. Striker asal Spanyol, Juan Carlos Rodriguez Belencoso, termasuk dalam daftar yang terkena kritikan.

Pasalnya, dalam dua laga turnamen ISC A 2016, Juan Belencoso belum terlihat sebagai striker yang mumpuni dan menjanjikan.

Penilaian itu disampaikan salah satu pentolan Viking Persib Club, Agus Rachmat yang biasa disapa Gusdul, Kamis (12/5/2016) di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Menurut Gusdul, skill dan kualitas Belencoso belum terlihat sebagai striker yang punya kemampuan lebih dibandingkan striker lokal yang ada saat ini.

“Sebagai striker asing harusnya dia bisa melebihi striker lokal, tapi saya lihat Belencoso belum menunjukkan sebagai striker yang ditakuti lawan, bahkan kualitasnya masih kalah oleh striker lokal seperti Samsul Arif,” ujar Gusdul.

Gusdul mengingatkan kembali bagaimana ketika Sergio van Dijk ke Persib datang pertama kali ke bandung. Striker asal Belanda keturunan Indonesia itu langsung mampu memperlihatkan ketajaman sebagai striker asing Persib yang berbahaya.

“Ya berbeda sekali bila dibandingkan kala hadirnya Sergio van Dijk. Hampir semua lawan dibuat kaget oleh aksinya, tapi dengan Belencoso, sepertinya lawan pun mudah menghadapi dia dan tidak takut,” kata Gusdul mengkritisi penampilan eks penyerang Kitchee FC itu.

Itulah mengapa, lanjut Gusdul, Viking berencana melakukan aksi jika di pertandingan ketiga atau laga kandang kedua Persib kontra Bali United, Sabtu (14/5/2016) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, penampilan Juan Belencoso tidak memuaskan. Namun, Gusdul enggan menjelaskan aksi apa yang akan dibuat pihaknya.

“Lihat saja kalau laga Sabtu nanti mengecewakan, kami akan demo. Sekalian unjuk rasa untuk Dejan Antonic,” cetus Gusdul mengakhiri pembicaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya