SOLOPOS.COM - Madura United vs Arema Cronus (Ongisnade.co.id)

ISC A 2016 akan mempertemukan antara Arema Cronus melawan Bhayangkara SU. Asisten pelatih Arema Cronus, Joko Getuk Susilo memimpin jalannya latihan.

 

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

 

Harianjogja.com, MALANG — Skuat Arema Cronus sudah melakukan persiapan jelang laga lanjutan ISC A 2016 lawan Bhayangkara Surabaya United (SU) Minggu (16/5/2016). Namun dalam dua hari terakhir, persiapan tim diambil alih sang asisten Joko ‘Gethuk’ Susilo.

Sebab, pelatih kepala Milo Seslija sedang berhalangan hadir karena menemani istrinya mengurus dokumen di Jakarta. “Pelatih sedang berhalangan. Tapi semua program sudah dikomunikasikan,” jawab Gethuk, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (10/5/2016).

Pelatih asal Cepu ini sudah memimpin latihan sejak latihan di Stadion Gajayana Malang (9/5/2016) dan di lapangan futsal Araya Selasa (10/5/2016). Program latihan sementara untuk maintenance kondisi pemain.

Tapi dia juga ditugaskan untuk memantau para pemain yang akan disiapkan jadi starter. Sebab, masih ada empat pemain cedera seperti Cristian Gonzales, Dendi Santoso dan Syaiful Indra yang belum bisa tampil.

Sementara itu gelandang Hendro Siswanto juga absen karena hukuman kartu merah di laga sebelumnya. Sehingga tim pelatih harus menyiapkan pemain penggantinya sejak sekarang. “Semua masih punya kesempatan sama untuk main. Dan pelatih kepala nanti yang akan menentukan jelang pertandingan,” lanjut dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya