SOLOPOS.COM - Umuh Muchtar (Simamaung)

ISC A 2016 akan mempertemukan Persib melawan Mitra Kukar, 18 Juni mendatang. Dalam laga tersebut Persib akan menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai kandang.

Harianjogja.com, BANDUNG — Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) direncanakan menjadi kandang Persib dalam mengarungi lanjutan ISC A 2016, mulai laga menjamu Mitra Kukar, 18 Juni mendatang.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Penunjukkan GBLA sendiri memang salah satu solusi bagi Maung Bandung setelah Stadion Si Jalak Harupat yang biasa dijadikan sebagai home base, tidak bisa digunakan selama persiapan dan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016.

Manajer Persib, Umuh Muchtar yang meninjau langsung kondisi stadion GBLA bersama Media Officer, Irfan Suryadiredja, General Coordinator, Budhi Baram Rachman, dan perwakilan dari PT Persib Bandung Bermartabat, menerangkan bahwa stadion tersebut dipilih sebagai stadion kandang Maung Bandung di laga ISC A 2016 terdekat.

“Insyaallah bisa tanggal 18 Juni. Kita tadi tanya juga masih memungkinkan kita pakai Stadion ini. Sudah siap semuanya, tinggal lahan parkir dan saya kira bisa,” kata Umuh di Stadion GBLA, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (8/6/2016).

Atas nama manajemen PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh menyampaikan terimakasih kepada Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dan pengambang serta pihak terkait lainnya, sebab kebijakan memperbolehkan Persib berlaga di GBLA sebagai solusi persoalan Maung Bandung yang belum mempunyai home base selain Jalak Harupat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya