SOLOPOS.COM - Samsul Arif (Persib.co.id)

ISC A 2016 akan mempertemukan antara Persib melawan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (14/5/2016). Penyerang Persib bertekad mencetak gol dalam laga tersebut.

 

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Harianjogja.com, BANDUNG — Penyerang Persib Bandung, Samsul Arif bertekad mempertahankan trend positif timnya saat bertemu Bali United, pada lanjutan ISC A 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (14/5/2016).

Selain itu, pemain asal Bojonegoro ini juga ingin membuktikan jika Persib merupakan tim besar dan tangguh saat bertanding, khususnya saat mendapat dukungan langsung dari bobotoh.

“Bagi saya tidak terlalu melihat statistik, tapi pertandingan nanti, tanpa melihat lawan, kita ingin membuktikan tim ini bisa menang dengan dukungan luar biasa bobotoh dikandang,” kata Samsul,dikutip dari laman resmi klub, Rabu (11/5/2016).

Pemain bernomor punggung 9 ini pun menjadikan kemenangan itu hal yang wajib diraih. Sebab, sudah dua laga yang dilakoni Maung Bandung berakhir imbang. Laga kedua kandang ini pun jadi targetnya untuk mendulang poin penuh perdana.

Target cetak gol bagi Samsul bukan hal yang utama, kemenangan tim tetap prioritasnya bersama pemain lain. Namun, harapan untuk cetak gol tetap ada dan ingin diraihnya.

“Semua pemain pasti ingin itu (cetak gol), begitu juga dengan saya tapi kemenangan lebih mutlak untuk tim. Tidak melihat siapa yang cetak gol, semua berpeluang untuk cetak gol,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya