SOLOPOS.COM - Pelatih Persib, Dejan Antonic (Simamaung)

ISC A 2016 belum berpihak kepada Dejan Antonic. Pelatih asal Serbia ini memilih mundur dari Persib setelah timnya dikalahkan Bhayangkara SU 1-4.

Harianjogja.com, SIDOARJO — Pelatih Dejan Antonic, mengakui timnya Persib Bandung tidak bermain dalam standar permainannya kala dijungkalkan Bhayangkara Surabaya United (BSU) 4-1, Sabtu (11/6/2016) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. BSU diluar dugaan bermain sangat termotivasi mengalahkan Maung Bandung hingga Dejan harus menanggalkan jabatannya sebagai pelatih usai pertandingan.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

“Satu pertandingan yang dimana kita enggak main seperti kita mau. Kita kalah 4-1 lawan tim yang lebih dari kita itu,” kata Dejan dikutip dari laman Simamaung, Minggu (12/6/2016).

Pelatih asal Serbia itu tampak bingung dan memilih mundur untuk kemudian beristirahat sejenak menenangkan diri dari tekanan. Persib dikatakannya memerlukan obat untuk bangkit dengan arsitek anyar dikemudian hari.

“Menurut saya, sebagai pelatih itu berat sekali tapi saya pikir saya perlu waktu untuk istirahat dari sini dan mungkin harus ada obat yang baru untuk tim ini,” beber Dejan.

Pelatih 48 tahun itu sudah mencoba menghadapi tekanan dari Bobotoh yang menginginkannya mundur saat ditahan Madura United 0-0 di kandang. Namun ia tampak tak bisa lagi menahannya pasca dibantai 4-1 oleh BSU.

“Saya kemarin coba tapi susah sekali dan hari ini aku bisa lihat sekali lagi mungkin berat sekali untuk pribadi saya karena Persib tim besar satu tim sangat besar di Indonesia,” paparnya

“Satu tim yang besar seperti ini enggak bisa dapat hasil seperti ini dan saya sebagai pelatih bertanggungjawab atas semua pemain-pemain yang sudah main bagus, saya hormat kepada mereka,” tuturnya.

Ucapan terakhirpun ia sematkan selamat kepada BSU yang mampu memenangkan pertandingan untuk pertama kali di kandang dalam ajang TSC.

“Sekali lagi selamat Surbaya main pakai hati besar hari ini dan bisa menang 4-1 ada dua penalty kita enggak masuk Surabaya main lebih dri kita hari ini dan dia bisa menang,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya