SOLOPOS.COM - Zulham Zamrun (Liputan6)

ISC A 2016 segera dihelat. Zulham Zamrun memiliki beberapa alasan untuk kembali bergabung dengan Persib Bandung.

 
Harianjogja.com, BANDUNG — Zulham Zamrun menjelaskan beberapa alasannya kenapa bersedia kembali bergabung dengan PERSIB. Salah satunya adalah kondisi cederanya yang sudah berangsur membaik.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Sebagai pemain profesional, Zulham, tak mau bergabung dengan tim jika masih berkutat dengan cedera parah. Kondisinya yang sedikit lagi sudah 100% adalah alasan kenapa ia kembali ke Persib.

“Kenapa saya kembali ke Persib? Karena saya sudah mulai merasa ada perkembangan di pemulihan cedera saya. Mungkin tinggal 10 persen lagi saya siap kembali ke lapangan hijau,” kata Zulham, dikutip dari laman resmi klub, Minggu (24/4/2016).

“Insya allah pertengahan Mei bisa main lagi. Dari sisi lain juga ingin membayar kerinduan bobotoh dan saya juga sudah rindu dukungan mereka,” lanjut Zulham.

Meski banyaknya pemain yang baru dan berbeda saat ia berbaju Persib lalu, Zulham optimistis bisa membangun kekompakan dalam tim besutan Dejan Antonic ini..

“Seperti kemarin waktu saya bermain di Persib pasti ada perbedaan di awal. Tapi saya berharap, kita bisa menemukan kembali kekompakan,” ungkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya