SOLOPOS.COM - Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro (tengah), member pengarahan kepada anak asuhnya seusai latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (29/4/2016). (Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos)

ISC A 2016 telah mempertemukan antara Sriwijaya FC melawan Bhayangkara SU. Dalam pertemuan tersebut, Sriwijaya meraih kemenangan dengan skor 1-0. Berikut kunci keberhasilan Sriwijaya meraih kemenangan atas Bhayangkara SU.

Harianjogja.com, SIDOARJO — Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro menilai bahwa kesuksesan skuatnya mengalahkan Bhayangkara SU dengan skor 1-0, tidak lepas dari rotasi pemain.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Pada laga melawan anak asuh Ibnu Grahan, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (22/5/2016) malam, Widodo menurunkan pemain baru Mauricio Leal sejak menit pertama.

Keputusan menurunkan pemain asal Brasil itu tidak muncul secara tiba-tiba, namun dengan banyak pertimbangan.

“Terlalu berlebihan jika setiap ada perubahan di line-up selalau disebut sebuah pertaruhan,” ungkap Widodo dikutip dari laman Laskar Wong Kito, Senin (23/5/2016).

“Kompetisi ISC ini masih panjang, jadi rotasi merupakan hal yang wajar. Dalam menentukan pemain yang akan turun, saya pun harus memerhatikan kepentingan strategi,” sambung Widodo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya