SOLOPOS.COM - Cristian Gonzales (Wearemania)

ISC A 2016 menjadi pembuktian Cristian Gonzales.

Harianjogja.com, MALANG — Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija membeberkan alasan mengapa di bursa transfer paruh musim ISC A 2016 ini ia tak mencari striker baru untuk timnya. Salah satunya, adanya jaminan kualitas dari penyerang gaek, Cristian Gonzales.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

“Buat apa kita cari penyerang lagi? Kami sudah punya Cristian Gonzales. Bagi saya, dia masih penyerang terbaik di Indonesia saat ini,” ujar Milo dikutip dari laman Wearemania, Rabu (7/9/2016).

Selain Gonzales, Arema juga masih punya sosok penyerang murni di diri Febri Hamzah yang bisa menjadi pelapis. Belum lagi ada Sunarto, Dendi Santoso, Okto Maniani dan Esteban Vizcarra yang beroperasi di sektor penyerang sayap.

Menurutnya, ketimbang penyerang, Arema lebih butuh sosok pemain tengah, terutama gelandang bertahan. Pasalnya, stok gelandang Arema saat ini menipis seiring badai cedera yang menyerang tim.

“Di sini lah sebenarnya masalah terbesar Arema saat ini, tapi dengan stok pas-pasan, kami masih bisa berprestasi, apalagi kalau semua pemain pulih,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya