SOLOPOS.COM - Persegres Gresik United saat merayakan gol (Twitter)

ISC A 2016 mengalami kemunduran jadwal pertandingan. Alhasil, Persegres Gresik United memilih mengubah program persiapan mereka.

 

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

 

Harianjogja.com, GRESIK — Mundurnya kick off kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) menjadi 29 April nanti, turut berdampak pada program latihan yang telah disusun tim pelatih Persegres Gresik United. Mereka juga masih menunggu siapa lawan yang akan dihadapi pada laga pertama.

Liestiadi, pelatih Gresik United menjelaskan bahwa ia telah mengubah program persiapan timnya menuju ISC 2016. “Tapi kan kita belum tahu pertandingan pertama itu lawan siapa. Kita ambil awal Mei. Kita ubah lah program kita,” katanya, Selasa (12/4) pagi.

Salah satu aspek yang sedikit diutak-atik adalah jumlah pertandingan uji coba. “Kita mungkin ada tiga atau empat kali uji coba lagi. Yang pasti itu hari Sabtu besok kita lawan PS Delegan. Kita main kesana,” sebut Liestiadi.

Terkait rencana uji coba lawan Perseru Serui, Liestiadi mengatakan bahwa laga ini belum mendapat lampu hijau dari PT Petrokimia Gresik selaku pemilik Stadion Petrokimia. Bukan tidak mungkin laga ini akan dihelat di luar Gresik.

“Sampai sekarang belum ada surat resmi dari Petro. karena ini kan stadion BUMN. Mungkin kita main di tempat netral. Seperti di Bung Tomo atau Sidoarjo. Nanti kita akan bicara dengan manajemen,” tutup Liestiadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya