SOLOPOS.COM - Bhayangkara Surabaya United (Bola.net)

ISC A 2016 akan mempertemukan antara Sriwijaya FC melawan Bhayangkara SU. Dalam laga lanjutan ISC tersebut, kekuatan Bhayangkara SU dipastikan pincang.

Harianjogja.com, SURABAYA — Bhayangkara Surabaya United tak akan tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan ISC A 2016, Minggu (22/5/2016) malam. Setidaknya, ada dua pemain inti yang harus menepi karena tak dalam kondisi bugar.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Dua pemain itu adalah bek kanan Putu Gede Juni Antara dan gelandang bertahan Zulfiandi. Zulfiandi diketahui terserang gejala tifus. Sedangkan Putu Gede baru saja pulih usai dirawat inap di salah satu rumah sakit di Bali.

“Zulfiandi terkena gejala tifus. Dia masih dalam tahap pemulihan. Kalau Putu, dia sudah latihan. Cuma untuk hari Minggu besok, dia masih belum siap,” kata pelatih fisik Fatkur Rohman Kafrawi, Jumat (20/5/2016) siang.

Selain dua pemain inti ini, Bhayangkara SU juga diragukan untuk menurunkan Fitra Ridwan. “Fitra kan baru sakit. Jadi fisiknya perlu ditingkatkan,” jelas Fatkur. “Untuk tampil lawan Sriwijaya FC, sepertinya ketiga pemain ini belum bisa,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya