SOLOPOS.COM - Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro (tengah), member pengarahan kepada anak asuhnya seusai latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (29/4/2016). (Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos)

ISC A 2016 menjadi pembuktian bagi SFC. Jelang menghadapi Mitra Kukar, Laskar Wong Kito memilih tidak meliburkan para pemainnya.

Harianjogja.com, PALEMBANG — Sriwijaya FC (SFC) tidak meliburkan pemain usai mengalahkan Bhayangkara SU, Minggu (22/5/2016) lalu.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Langkah ini dilakukan karena mereka memilih fokus menyiapkan skuat menghadapi laga lanjutan ISC A 2016 melawan Mitra Kukar, Minggu (29/5/2016).

“Kebetulan saja lawan yang dihadapi adalah peringkat kedua dan kami saat ini sedang di puncak klasemen. Jadi banyak yang menganggap ini laga bigmatch. Namun saya selalu menekankan ke pemain bahwa di setiap partai yang dimainkan, mereka harus fokus dan memberikan penampilan yang terbaik karena target kita adalah meraih kemenangan,” ujar Pelatih SFC, Widodo C Putro, dikutip dari laman Laskar Wong Kito, Selasa (24/5/2016).

Widodo menyatakan latihan tetap digelar meski para pemain usai menjalani pertandingan. Latihan ini lebih banyak untuk pemulihan fisik pemain. “Untuk yang masuk bangku cadangan tetap latihan seperti biasa,” lanjutnya.

“Sekarang kita fokus dulu dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Namun targetnya jelas menang di setiap partai, apalagi nanti akan kembali ke kandang,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya