SOLOPOS.COM - Pelatih Persib, Dejan Antonic (Simamaung)

ISC A 2016 akan mempertemukan Bhayangkara SU melawan Persib Bandung, 11 juni mendatang. Maung Bandung-julukan Persib saat ini telah menyiapkan skema khusus jelang laga tersebut.

Harianjogja.com, BANDUNG — Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, mengungkapkan dirinya sudah mempersiapkan tiga laga uji coba jelang menghadapi Bhayangkara Surabaya United, 11 Juni nanti.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Laga uji coba ini digelar, mengingat ISC A 2016 akan memasuki masa libur yang bertepatan dengan dimulainya bulan suci Ramadan.

“Besok, ada uji coba, lawannya siapa aku nggak tahu. Herrie [Setyawan] yang tahu. Mungkin akan ada dua uji coba tentunya, tapi kami akan coba buat tiga laga,” kata Dejan.

Dalam laga uji coba esok, Dejan berencana untuk melakukan perubahan terhadap permainan timnya. “Akan ada rotasi pemain dan kami akan coba rotasi sistem juga. Aku akan coba apa pun yang terbaik untuk Persib,” tambah pelatih asal Serbia itu.

Perubahan ini dilakukan tak lepas dari hasil yang didapat tim Maung Bandung selama gelaran TSC, yakni hanya mengoleksi satu kali menang dan empat hasil imbang. “Di laga kemarin, kami cukup kesusahan jadi aku harap bisa sedikit memperbaiki penampilan. Semoga kami mendapat hasil yang lebih baik di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” jelasnya.

Mengingat Persib akan tampil tanpa diperkuat Vladimir Vujovic yang mendapat hukuman akumulasi kartu kuning, Dejan mengatakan hal tersebut tak akan berpengaruh pada kekuatan tim.

“Ini tak apa-apa karena kami masih punya [Rudolof Yanto] Basna dan Hermawan,” ujar mantan pelatih timnas Hong Kong itu.

“Robertino (Pugliara) tadi hanya ada sedikit sakit di bagian tumit tapi aku pikir tak apa-apa. Rachmad (Hidayat) sudah semakin lebih baik. Dia akan main di laga uji coba besok dan kita akan lihat kondisinya. Begitu juga Zulham [Zamrun], karena dia tidak ada pertandingan lama dan kami akan coba hilangkan traumanya dengan cepat,” jelasnya.

Lebih lanjut, Dejan mengungkapkan pada sesi latihan, petang tadi, dirinya fokus pada pemulihan kondisi pemain serta memperbaiki kinerja lini depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya