SOLOPOS.COM - Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro (tengah), member pengarahan kepada anak asuhnya seusai latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (29/4/2016). (Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos)

ISC A 2016 akan mempertemukan antara Persiba Balikpapan melawan SFC. Laskar Wong Kito-julukan SFC tak khwatirkan permainan keras yang ditunjukkan Persiba.

 

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

 

 

Harianjogja.com, BALIKPAPAN — Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Widodo C Putro mengaku tidak mengkhawatirkan hal-hal di luar teknis jelang laga melawan Persiba Balikpapan di lanjutan ISC A 2016, Jumat (6/5/2016) mendatang.

Pelatih asal Cilacap tersebut menambahkan bahwa permainan keras yang ditunjukkan Persiba saat melawan Arema Cronus adalah biasa di sebuah pertandingan.

”Saya tidak melihat secara detail kejadiannya jadi tidak etis untuk mengomentarinya. Namun, ada wasit di lapangan sehinga kita tidak perlu khawatir yang akan bertugas melindungi pemain saat permainan,” ujar Widodo dikutip dari laman Laskar Wong Kito, Rabu (4/5/2016).

“Namun pemain tidak boleh kasar, wasit pun jika ada pemain yang berniat mencederai lawan langsung harus diberikan kartu peringatan,” sambungnya.

“Pemain bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya bila wasit bisa memimpin pertandingan dengan baik. Saya yakin apa yang terjadi di laga Arema melawan Persiba lalu bukanlah sebuah kesengajaan,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya